Kecelakaan

Honda CBR250RR Tabrakan vs Avanza di Pondok Indah, Sama-sama Mblesek

CBR250RR Tabrakan vs Avanza di Pondok Indah by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan terjadi di area dekat Pondok Indah Mal Jakarta Selatan, tepatnya adalah di daerah Uturn, alias putar balik. Insiden ini terjadi pada hari Senin, 03-11-2018 siang hari. Kecelakaan ini melibatkan sebuah motor Honda CBR250RR berpelat nomor B 4070 SAO yang bertabrakan dengan Sebuah mobil Toyota Avanza berpelat nomor F 1108 KX warna hitam.

CBR250RR Tabrakan vs Avanza di Pondok Indah
CBR250RR Tabrakan vs Avanza di Pondok Indah

Korban Insiden Honda CBR250RR Tabrakan vs Avanza di Pondok Indah

Korban dalam kecelakaan ini adalah dari pihak pemotor yang mengalami luka ringan. Usai kecelakaan korban langsung ditangani oleh petugas. Sementara dari pihak pengguna mobil,baik itu sopir maupun penumpangnya dilaporkan tidak ada korban.

Kerugian Materi dalam Insiden Honda CBR250RR Tabrakan vs Avanza di Pondok Indah

Mas bro, seperti yang kita lihat darigambar di ata, bahwa ke2 kendaraan ini mengalami rusak yang cukup parah. Mobil mblesek bagian tengah kaca pecah,lalu ban ampek kempes.

Sementara Honda CBR250RRnya mengalami rusak parah pada bagian depan hingga samping kanan.fairingnya rontok mas bro, kemudian bagian headlamp juga rusak cukup parah. AdapunShocknya dan homesteer bisa dimungkinkan rusak juga akibat benturan ini.

Terkait kerugian,disinyalir mencapai jutaan mas bro dari dua pihak ini jika digabung. Ya, untuk mbenerin avanzanya yang mblesekbagian tengah dengan 2 kaca pecah, pastinya dah jutaan mas bro,belum lagi untuk CBR250RRnya dan pengobatan lukanya.

Kronologis Honda CBR250RR Tabrakan vs Avanza di Pondok Indah

Kronologis kecelakaan ini belum diketahui mas bro, nanti kalau dapat info bakal kita update.

4 komentar pada “Honda CBR250RR Tabrakan vs Avanza di Pondok Indah, Sama-sama Mblesek

  • Bhendjol

    Ntapssssss… kuat beud tuh shok..

    Balas
  • orangwaras

    Kalo yamaha pasti shockbreaker nya udah patah

    Balas
  • berhubung ini indonesia,namanya puter balik pasti ke kanan, paling itu mobil puter balik dihantem sama motor yg gak sempat ngerem, bener salahnya gak tau ya, entah mobil sembarangan muter atau cbr yg gas pol gak waspada ada uturn di depan

    Balas
  • Bonsaibiker

    manggut-manggut

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.