Malaysia Sibuk Bikin 2 Sirkuit Baru Kita Sibuk Kisruh Politik, Badoken Politikmu Bro!

Malaysia Sibuk Bikin 2 Sirkuit Baru by bonsaibiker.com – mas bro, sebuah kabar berhembus dari negeri Jiran Malaysia lewat lek Iwan Banaran atau kita kenal dengan blog Motor Iwan IWB.  Ya, lek iwan ini memberikan kabar bahwa kini Malaysia tengah membangun dua sirkuit baru yang bakal megah dan bertaraf internasional. Duh masbro, ini kondisinya kok kontras dengan Indonesia, kita malah sibuk kisruh politik. Bahkan saking asyiknya kita kisruh politik, tak dinyana sirkuit Sentul, satu-satunya sirkuit Indonesia yang bertaraf internasional malah di coret dari daftar penyelenggara ARRC, alamak.

Malaysia Sibuk Bikin 2 Sirkuit Baru Kita Sibuk politik
Malaysia Sibuk Bikin 2 Sirkuit Baru Kita Sibuk politik
ktm indonesia

Baca saja artikel ini mas bro!

Duh, Sentul Dicoret Dari Daftar Penyelenggara ARRC 2019

Malaysia Bangun 2 Sirkuit Baru

Yup mas bro, masih dari sumber lek Blog Motor IWB, bahwa infonya di Sabah akan dibangun sirkuit bertaraf Internasional. Ya, tanah yang bakal dibangun sirkuit ini, kini  dalam proses pembebasan. Bukan basa-basi masbro, kalau dah dalam taraf pembebasan tanah, kan progressnya jelas, bukan kaya di Indonesia malah PHM mulu. Nah, selain di Sabah, ternyata mas bro, Johor juga bakal menjadi tempat untuk dibangunnya sirkuit. Jadi sirkuit lama bakal ditutup, dipugar, dan kemudian bakal dibangun sirkuit baru yang tak kalah dengan Sepang besarnya. Muanteb mas bro.

Sementara yang di Sabah, sirkuit baru akan dibangun di sana mulai tahun depan ini,kabarnya  bakal menghabiskan  dana sekitat RM134 juta atau setara dengan Rp 461.690.300.000. Nah, masih menurut sumber ini, dana sekitar Rp. 461 Milyar ini sudah disiapkan dan dibina langsung oleh syarikat milik kerajaan negeri KKIP Autocity Sdn Bhd.

Ngiler, ngiler dach!!!!

Kita Sibuk kisruh Masalah politik indonesia

Nah, ironis memang mas bro, saat Malaysia  sibuk bangin 2 sirkuit baru, kita malah sibuk kisruh politik. Ya bukan menafikan urusan politik, tapi di Indonesia ini urusan politik masih terlalu dominan mengalahkan urusan lain, bahkan sampai uruan asasi, masalah agamapun dah diintervensi politik, alamak.

Betapa tidak mas bro, pilpres masih lama, tapi gaung politik telah tersebar ramai, memasuki relung-relung FB, WA, IG, dan sebagainya, gile mamang. Apa dengan makan politik saja orang bisa makan tanpa jasa petani? atau pula dengan mengkonsumsi politik sudah mngenyangkan kita dari nafsu makan beras?

Aihihiih, gimana menurut mas bro sekalian?

3 Comments

  1. Wajarlah kalo orang2 kisruh politik sekarang ini krn 2019 pilpres dan itu menyangkut kepentingan yang sangat besar dlm seluruh aspek hajat hidup bernegara. Mungkin krn bangun Sirkuit bukan menyangkut kepentingan hajat hidup orang banyak jadi ngga di kisruhkan. Hehe

  2. Indonesia berhasil menjadi tuan rumah Asian games & berjalan dengan baik itu sesuatu yg luar biasa bagi kita semua,ya mungkin kalo indo bikin sirkuit ngga ada yg ngurus,sekalinya ngurus biayanya gede,duitnya di korupsi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.