Motor KTM RC16 Spek Balap MotoGP Resmi Dijual KTM Gan

Motor KTM RC16 Spek Balap MotoGP Resmi Dijual KTM 
Motor KTM RC16 Spek Balap MotoGP Resmi Dijual KTM

Motor KTM RC16 Spek Balap MotoGP Resmi Dijual KTM Gan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Motor KTM RC16 Spek Balap MotoGP Resmi Dijual KTM Gan. Spek balap dari KTM RC16 yang saat ini telah dipakai oleh Bradley Smith dan Pol Espargaro ini kini resmi dijual KTM yang merupakan motor dengan spek yang sama saat Pol Espargark podium ketiga di MotoGP seri Valencia 2018 kemarin ni mas bro. Bener-bener motor spek asli MotoGP gan!

ktm indonesia

Yup gan, kalo pabrikan lain suka bikin motor versi jalan raya dari basis motor MotoGP yang dengan penurunan spek dan ubahan desain agar sesuai dengan regulasi jalanan umum dan sesuai dengan kebutuhan jalanan umum aja. Tapi beda halnya dengan KTM ini gan. KTM betuk-betul menjual RC16 asli seperti yang pernah digunakan Pol Espargaro dan Bradley Smith selama 2 musim terakhir pada waktu lalu dan ini dijual untuk umum. Jadi motor ini memang motor spek asli MotoGP gan tanpa adanya pengurangan spek juga desain.

Nah, untuk konsumen yang ingin membeli ada ketentuannya ni gan. Yaitu harus masuk sesuai persyaratan yang diajukan KTM karena ini bukan motor yang bisa dipakai di jalan raya bro. Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa perangkat balap Pol Espargaro  seperti wearpack Dainese,  sarung tangan Dainese, sepatu Dainese, dan lainnya serta helm AGV Pista yang sudah ditandatangani gan.

Bukan itu saja bro. Pembeli juga bakal dapatn kesempatan untuk jadi bagian dari paddock crew/team Red Bull KTM Factory buat salah satu seri balapan yang bisa ditentukan GP yang mana terserah pembeli gan. Privilege yang didapatkan nanti antara lain tour paddock, tour pit, bertemu serta boleh berinteraksi  dengan Pol Espargaro dan juga Johann Zarco tentunya, dan juga mendapatkan satu set dari pakaian team Red Bull KTM.

Wah ternyata pihak KTM menjual KTM RC16 ini cuma dua unit saja gan. Jadi harus cepat-cepat pesan kalo memang mau memiliki motor balap MotoGP ini. Trus berapa sih kira-kira harganya gan? Nah untuk harga, KTM banderol KTM RC16  ini seharga € 250.000 alias 4,1 Milyar rupiah gan.

Baca juga

KTM Indonesia Adakan KTM Orange Care di Dealer KTM Semarang

KTM Indonesia Launching Diler Baru Yaitu KTM Sidoarjo

Di IIMS 2018 KTM Surabaya Tampil Spectakuler

1 Comment

  1. duidnya gak ada vroh… lagian di Cikarang-Bekasi top speed 80kph aja cuma 5 detik paling lama. ini 350kph blm nyampe gak bisa ngerem.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.