Pengendara Yamaha RX King Pukul Spion Mobil Ampek Patah di jalan

Pengendara Yamaha RX King Pukul Spion Mobil by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah aksi yang belakngan menjadi viral di dunia maya, utama di sosmed, yaitu di Istagram dan Facebook. Ya,aksi ini terrekam dalam vidio lalu diupload ke istagram, dan kemudin banyak dishare di FB da jadi viral. Inilah aksi Pengendara Yamaha RX King Pukul Spion Mobil hingga patah saat kedua kendaraan ini papasan di jalan.

Pengendara Yamaha RX King Pukul Spion Mobil Ampek Patah di jalan
Pengendara Yamaha RX King Pukul Spion Mobil Ampek Patah di jalan

Vidio Pengendara Yamaha RX King Pukul Spion Mobil Ampek Patah di jalan

Video yang ini awalnya diunggah di salah satu akun Instagram yang terekam pada (12/2/2018) oleh akun Instagram @ressaf.f,namun belakangan nampaknya vidio ini telah dihapus. Hanyasaja sebelum dihapus, vidioini telah viral dan banyak dishare di facebook. Salah satunya adalah oleh akun fb Yusuf Pramono di gorup FB bekakas. Di group FB ini vidio tersebut sampai 4 ratusan kali lebih dikomen, kemudian hingga 600-an kali lebih dibagikan, dan jadilah ini vidio viral.

Ini mas bro link Vidio Pengendara Yamaha RX King Pukul Spion Mobil Ampek Patah di jalan :

(https://web.facebook.com/ucupillow/videos/10205234895389893/)

Kronologis Pengendara Yamaha RX King Pukul Spion Mobil Ampek Patah di jalan

Dalam vidio tersebut nampak seorang pemotor yang mengendarai Yamaha RX King terlihat memukul kaca spion Toyota Vios saat saling berlawanan. Yup mas bro, mulanya saat kita ngintip video rekaman ini,memang tidak ada yang aneh dengan suasana jalanan tersebut. Nampak arus kendaraan lancar, beberapa kendaraan terlihat tertib  berada pada jalurnya.

Nah, ketika menjelang  insiden pemukulan spion mobil ini, nampak pemotor yang menggunakan RX King bertemu dengan Toyota Vios berwarna merah. Toyota Vios ini awalnya nampak membating setir ke kanan menghindarai sebuah mobil yang berhenti di bahu jalan. Barangkali pengendaran RX king ini merasa terganggu dengan mobil yang mendadakbanting stir ke kanan ini, maka pemotor dari arah berlawanan arah ini mendadak memukul spion mobil hingga berantakan dan tercecer di jalan.

Usai memukul spion, terlihat pemotor sempat menengok ke belakang dan melihat mobil tersebut.