2 Pengendara Scoopy Yang Cekcok dengan Pengemudi Mobil Bak disinyalir Begal atau Bocah Klithih

Pengendara Scoopy Yang Cekcok dengan Pengemudi Mobil Bak by bonsaibiker.com – mas bro, kemarin James Bons tulis artikel terkait kecelakaan sepeda motor terjadi di depan Puskesmas Seyegan, Sleman, Jumat (7/12/2018) sekira pukul 02.30 WIB yang menyebabkan 2 pengendara motor ini meninggal usai cekcok dengan pengemu mobil bak terbuka. Nah belakangan polisi menyatkan bahwa 2 bocah yang meninggal ini disebut sebagai begal atau bocah klitih.

2 Pengendara Scoopy Yang Cekcok dengan Pengemudi Mobil Bak disinyalir Begal atau Bocah Klithih
2 Pengendara Scoopy Yang Cekcok dengan Pengemudi Mobil Bak disinyalir Begal atau Bocah Klithih

Artikel lalu terkait bocah klitih tewas kecelakaan vs mobil bak 

Pengemudi Scoopy Cekcok vs Pengemudi Mobil Bak Berakhir Maut Di Jalan

Tanggapan Polisi Terkait 2 Pengendara Scoopy Yang Cekcok dengan Pengemudi Mobil Bak

Mas bro sekalian, ngutip dari TribunJogja, bahwa terkait hal ini Polsek Sayegan diwakili Kasie Humas, Paijan menanggapi hal ini  sebagai berikut

“Kita cuma menyampaikan kronologi, hanyasaja perhal yang lain nanti akan ada penyelidikan tersendiri dari Polres Sleman. Sementara ini dari itusaja dulu laporan yang kami terima bisa dijelaskan.”

Kronologis 2 Pengendara Scoopy Yang Cekcok dengan Pengemudi Mobil Bak LaluKecelakaan dan Tewas vrersi Polisi

Lebih lanjut terkati kronologsinya pak polisi ini menjelaskan bahwa laka ini bermula saat pengendara pikap yakni Nur Irawan, mau pergi menuju ke Desa Ketingan, Mlati. Nur Irawan disampaikan bahwa ia sehari-hari bekerja sebagai pedagang ayam, ketika itu ia hendak pergi bersama istrinya pada subuh dini hari. Tiba-tiba di tengah jalan, pedagang ayam dihadang oleh 2 remaja yang oleh polisi diduga hendak melakukan klitih atau begal. Berikut statme

Kejadian ini bermula tepatnya di depan Kantor Kecamatan Mlati, diawali dengan papasan dengan pengendara Scoopy yang berboncengan sekira pukul 02.15 WIB. Saat itu kaca mobil baknya dipukul oleh pengendara Scoopy tadi, kemudian pengemudi mobil bak balik mengejar. Sat mereka berada di perempatan Sayegan, informasinya yang naik Scoopy ngancam, bilang ‘tak pateni koe’.

Nur Irawan kemudian mengejar kedua remaja tersebut menggunakan mobilnya sehingga terjadi aksi kejar-kejaran hingga berakhir di depan Puskesmas Sayegan lantaran terjadi kecelakaan antara kedua pengendara ini.

Seperti nampak dalam gambar, mobil yang dikendarai Nur Irawan  menabrak sebuah rumah warga hingga rusak,sementara scoopynya nyungsep di jalan. Usai kecelakaan, dua remaja penunggang Scoopy  tewas di tempat kejadian.

Mas bro sekalian,sejauh ini polisi belum memastikan penyebab kecelakaan yang menewaskan dua orang tersebut,maksudnya ditabrak oleh pengemudi mobilbak atau tidak. Jadi sopir mobil bak yang juga mengalami kecelakaan saat ditanya polisi dia sudah bingung kesadarannya sudah agak kurang pasca menabrak warung.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.