GPNews

Masterplan Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok Terkuak

Masterplan Sirkuit MotoGP Mandalika by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, beberapa waktu lalu James Bons telah ulas sedikit rumor terkaitbakal dibikinnya sirkuit yang rumornya adalah sirkuit jalanan di Mandalika Lombok. Nah mas bro sekalian, ternyata belakangan Masterplan Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok ini Terkuak ke publik.

Data Fakta Masterplan Sirkuit MotoGP Mandlika Lombok

Yup mas bro sekalian, beberapa Data Fakta Masterplan Sirkuit MotoGP Mandlika Lombok ini kini viral ke media massa dan ramai menjadi obrolan. Beberapa point penting bisa kita simak berikut :

  • pertama adalah Gambar terkati masterplan Sirkuti Mandalika.
  • Selain itu ternyata beberapa informasi detail juga diumbar ke publik seperti panjang sirkuit 4,59 km dengan jumlah tikungan sebanyak 18 .
  • Rumornya adalah bahwa rencana Kontraktor yang ditunjuk untuk mewujudkan plnini adalah Vinci Construction. Jadi telah disiapkan lahan sekitar 131 hektar persegi berlokasi di kawasan bisnis sebelah selatan pulau Lombok.  Kabarnya bahwa rencana venue track MotoGP Indonesia ini bakal mengadopsi street Track. 
  • Selanjutnya ada dikait-katikan bahwa perusahaan desain dan arsitek asal amerika Yakni Populous ada kaitannya dengan plan ini. Laman popolous sendiri ternyata menuliskan sudah ada sekitar 2.500 Proyek pembangunan yang masuk dalam Portofolio perusahaan termasuk Sirkuit Silverstone dan T Mobile Arena.

Berikut beberapa gambar Rekaan Sirkuit Mandalika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.