Penonton Neyberang Saat Race Disruduk Pembalap di Road Race Kolaka Sultra

Penonton Nyeberang Saat Race Disruduk Pembalap by bonsaibiker.com – masbro sekalian, sebuah informasi kecelakaan balapan daridaerah Kolaka Sulawesi Utara, dimana seorang Penonton Nyeberang Saat Race sedang digelar, kemudian kontan si penontonini Disruduk Pembalap. Kejadian adalah di Road Race Kolaka propinsi Sulawesi Utara. Kejadian pada hari Sabtu, 08-12-2018 kemarin.

Penonton Neyberang Saat Race Disruduk Pembalap di Road Race Kolaka Sultra Kemarin
Penonton Nyeberang Saat Race Disruduk Pembalap di Road Race Kolaka Sultra Kemarin

ktm indonesia

Berdasarkan laporandari kabar Kolaka Terkini Kemarin pada pukul 09.16, acara yang dinamai Cabor Road Race ini digelar mulai hari sabtu kemarin, 08-12-2018 hingga hari ini, minggu, 09-12-2018 tepatnya berlangsung di jl. Khairil Anwar, Kolaka Propinsi Sulawesi Utara. Kemarin dilaporkan panitia sementara masih mempersiapkan jalur lintasan nmpakaman-aman saja, namun begitu race di gelar, ada sidikitnya 2 orang penonton nyeberang lalu kontan disruduk oleh pembalap hingga kabarnya sibocah yang disruduk ini mengalmi patah tulang.

Vidio Penonton Nyeberang Saat Race Disruduk Pembalap di Road Race Kolaka Sultra

Kejadian ini terrekam dalam vidio yang kemudian ramai dishare disosmed. Berikut ini vidionya mas bro: 

Mas bro,mnurut Kendari Informasi 9 jam korban ini masih berusia belasan, saat perlombaan road race di Porprov Sultra XIIIKolaka 2018, Sabtu (8/12) kemarin, saat terjadi kecelakaan, beruntung anak tersebut masih diberi umur yang panjang. Anak masih terselatkan dan dibawa ke RS terdekat meski dalam kondisi luka.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.