Polsek Ciracas Dibakar Massa; Mobil dan Sepeda Motor di Dirusak

Polsek Ciracas Dibakar Massa by bonsaibiker.com – mas brosekalian,masih sebputar kasus anggota TNI dikroyok tukang parkir di Ciracas.Dini hari tadi ada kabar behwa Markas Polsek Ciracas dirusak massa. Massa inikemudian menggulingkan Mobil-mobil dan sepeda motor yang terparkir di depanPolsek. Tak hanya itu, mereka juga membakar beberapa tempat di are polsekciracas ini.

ktm indonesia

Baca Artikel sebelumnya terkait kejadian pengeroyokan tukang anggota TNI oleh Tukang Parkir

Tukang Parkir Keroyok Anggota TNI di Ciracas


Kerusakan dalam Insiden Pembakaran Polsek Ciracas

Polsek Ciracas Dibakar Massa
Polsek Ciracas Dibakar Massa

Kabar yang diupdate dini hari tadi Rabu (12/12/2018), sekitar pukul 01.15 WIB menyebeutkan beberapa fakta berikut :

  • Mobil-mobil yang terparkir di depan polsek Ciracas yang bertulisan ‘Polisi’ digulingkan massa. Yaitu mobil-mobil Resmob ataupun mobil polisi lainnya. Nampak hal ini dari beberapa foto yang beredar di dunia maya.
  • Beberapa sepeda motor yang diparkir di depan Polsekpun tak luput dari amuk massa, digulingkan jugamas bro. Dari potot-poto yang beredar, menunjukkan banyak motor yang digulingkan.

  • Bangunan Polsek tampak berantakan. Kaca-kaca pecah danbeberapa fasilitasnya rusak. Bahkan beberapadiatnaranya dibakar. Nampakbeberapa foto yang menunjukkan api memjalar di beberapa area di kisaran polsekCiracas ini.
mobil Polsek Ciracas digulingkan
mobil Polsek Ciracas digulingkan

Pembakaran atau kebakaran ini juga diperjelas oleh statmen Dinas Damkar Jakarta Timur yang menyebutkan bahwa pihaknya menerima laporan terkait adanya insiden  kebakaran yang terjadi di Polsek Ciracas.

Pelaku Perusakan dan Pembakaran Mapolsek Ciracas

Insiden ini disinyalir merupakan buntut dari peristiwa dari kawanan tukang parkir yang mengeroyok anggota TNI AL diArundina Cibubur Kecamatan Ciracas JakartaTimur pada Senin (10/12/2018).

Jadi pada hari Selasa (11/12/2018) malam, para anggota TNI datangi TKP kejadian pengeroyokan mencari kawanan tukang parkir yang mengeroyok Kapten TNI AL Komarudin.

Selanjutnya diberitakan bahwaratusan anggota TNI ini kemudian mendatangi Polsek Ciracas untuk mengusut para pelaku pengeroyokan atas rekan mereka tersebut.

Lantaran didatangai ratusan anggota TNI, maka Kapolsek Ciraca bersikap tegas mencegah ratusan anggota TNI ini masuk ke ilayah kerjanya. Ternyata mereka dikabarkan tidak menerima perlakukan Kapolsek Circas Jakarta Timur yang memberikan penjelasan dengan nada keras tersebut. Lalu muncullah insiden pembakaran beserta perusakan motor dan mobil di depan area parkir polsek ciracas ini.Menurut para saksi, api terus menjalar menghanguskan hampir seluruh bangunan kantor Kepolisian Polsek Ciracas Jakarta Timur. Ngeri dul.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.