Kecelakaan

Jazz Ringesek Tak Berbentuk Tabrakan vs Truk tapi Penumpang Hanya Luka Ringan di Gresik

Jazz Ringesek Tak Berbentuk Tabrakan vs Truk by bonsaibiker.com – Mas bro, sebuah kecelakaan yang terjadi di Boboh, Gresik arah jembatan Morowudi yang  banyak menjadi sorotan orang. Ya, kecelakaan yang melibatkan mobil Honda Jazz vs Dump truk ini memang parah dan sedikit unik. Kecelakaan yang mengakibatkan kemacetan lalu lintas arah Boboh maupun arah Cerme ini diwarnai dengan Honda jazz Merah yang ringsek tak berbentuk, tapi alhamdulillah, penumpang selamat, hanya luka ringan. Ajaib memang kalau dah kuasa Allah.

Jazz Ringesek Tak Berbentuk Tabrakan vs Truk
Jazz Ringesek Tak Berbentuk Tabrakan vs Truk

Mas bro sekalian, ngutip dari akun Kelana kota surabaya, yang menulis statmen Ipda Yoshi Kanit Laka Lantas Polres Gresik, diketahui bahwa arus lalu lintas usai kecelakaan ini macet parah, makanya diberlakukan bergantian, alias buka tutup. Hal ini dilakukan lantaran untuk kepentingan  proses evakuasi dan perbaikan truknya.

Kecelakaan Berruntun Jazz Tergencet diantara 2 Truk

Mas bro sekalian, ternyata ini merupakan kecelakaan berruntun. Yaitu dimana ada truk di depan, sementara di tengah ada mobil Jazz merah yang tergencet dan di belakangnya ada truk lagi mas bro. Jelasnya mobil Honda Jazz merah ini ya tergencet alias terjepit hingga rusak parah alias ringsek tak berbentuk.

Pengemudi Jazz Ringesek Tak Berbentuk Tabrakan vs Truk Selamat

Mas bro sekalian, sebagaimana tertulis dalam judul di atas, pengemudi Honda Jazz yang ringsek tak berbentuk ini selamat, kabarnya hanya mengalami lecet sedikit. Kini korban sudahdilarikan ke RS Anwar Medika.

korban jazz ringsek di gresik
korban jazz ringsek di gresik

Ya mas bro,banyak warganet yang terheran-heran dengan kejadian ini, owng mobilnya ringsek, tapi pengendara aman.Berikut beberapa statmen warganet :

  • Musthofa Taraz : Logikane manusia, nek ndilok bentuk’e jazz koyok ngono kemungkinan besar penumpang’e meninggal. tapi Gusti Allah sek takdirno penumpang’e cuma lecet tok. Alhamdulillah turut seneng nek ganok korban jiwa. Mugi2 ndang diparingi waras cek isok nyambut gawe, isok tuku mobil maneh & ngekei nafkah nang keluargane. Aamiin
  • Pradiptya Rafsanjani : Alhamdulillah korban selamat hanya mengalamai luka lecet saja saat evakuasi
  • Joelist Aribowo : Jika melihat kondisi mobil jazz seperti itu sangat mustahil pengemudi bisa selamat, kecuali atas kehendak Allah SWT. 
    Alhamdulillah pengemudi telah selamat dari kecelakaan.
  • Mohamad Enief Adhara :Mobil jazz ancur maur tapi pengemudi lecet sitik, Allahuakbar

    Semoga yang diberi Allah kesempatan hidup lebih baik lagi segalanya

Mas brosekalian, masih menurut pak polisi Yoshi, diterangkan info selanjutnya bahwa arus kendaraan yang dari Cerme diarahkan lewat tol,
kalau yang dari Bringkang itu dilewatkan Benowo.  Jadi kendaraan besar sementara dihentikan hentikan dulu, oleh polisi di sekitar terminal Bunder. Aapun kendaraan kecil dialihkan. Kejadian adalah pada Rabu, 12-12-2018 siang.

2 komentar pada “Jazz Ringesek Tak Berbentuk Tabrakan vs Truk tapi Penumpang Hanya Luka Ringan di Gresik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.