Berita Umum

Rumah Orang Tua Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas Dirusak Kemarin

Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI  by bonsaibiker.com – mas bro, ternyatakasus pengeroyokan anggota TNI yang terjadi di wilayah kukum posek Ciracas JakartaTimurbeberapa waktu lalu oleh kawanan tukang parkir  berbuntut panjang. Setelah kemarin terjadipenyerangan dan pembakaran di Kantor Polsek Ciracas, kini sasaran mulai mengarahlangsung ke para terduga pelaku pengeroyokan. Ya, dikabarkan kemarin bahwarumah orang tua terduga pengeroyok anggota TNI di Ciracas, Jakarta Timur,dirusak sekelompok orang. Terduga ini kemungkianan masih sering nongkrong dirumah orang Orang tuanya, jadi rumah orang tuanyalah yang jadi sasaran.Sementara sejauh ini dikabarkan orang tua terduga pelaku pengeroyokan ini tak tahukeberadaan anaknya.

Rumah Orang tua Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas dirusak massa
Rumah Orang tua Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas dirusak massa

Dialah Hutapea (63 Th) yang manyampaikan bahwa  anaknya yang berinisial I waktu itu bercerita terkait sebuah perkelahian dengan tentara. Kejadian itu menurut penuturan anaknya adalah saat markir kendaraan di pertokoan Arundina pada Senin 10-12-2018 lalu.

Kronologis  Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas Versi Terduga Pelaku Pengeroyokan

Lebih  lanjut  ngutip dari detik menurut penuturan orang tua ini, bahwa si I,anaknya, pulang hari Senin sore pasca insiden pengeroyokan tersebut. Ia menuturkan kejadian adalah sekitar pukul 15.00 WIB. Si I ini menuturkan pada orangtuanya bahwa ia berantem. I bilang pada orang tuanya bahwa ia dipukul duluan. (versi pengakuan terduga pengeroyokan mas bro, benar tidaknya belum diketahui)

Jadi menurut  I awal mula insiden ini adalah saat si I menggeser sepeda motor ketika ia sedang mengatur parkir di Arundina. Nah ketika ia menggeser  motor, anak anggota TNI terkena benturan. Maksud si I menggeser motor adalah agar motor yang di depannya bisa keluar.

Ya, lantaran benturan ini, menurut versi I, ia mengaku ditendang. Kemudian si I melawan.  Nah usai kejadian itulah pengeroyokan yang berbuntut panjang dimulai.

Keberadaan Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas

Mas bro sekalian, menurut Hutapea, si I anaknya ini sudah menikah kini telah tak lagi tinggal bersamanya  di rumah tersebut. Masih menurut cerita Hutapea, I langsung pergi usai menceritakan kejadian yang dialami. Kbarnya pihak keluarga telah mencari, tapi belum juga menemukan dan tidak tahu keberadaannya, ia mengakutidak bermaksud menyebunyikan keberadaan I, dan memang nyata tidaktahu.

Kondisi Rumah Orang Tua Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas

Mas bro sekalian, rumah orang tua I yang beralamat di Jalan Haji Bain memang nampak berantakan seperti terlihat dalam fotodi atas. Jadi rumah ini berantakan dan belum dibersihkan. Sementara warung yang berada di depan rumah juga berantakan. Kondisinya adalah dengan etalase dan kulkas pecah. Kemudian juga  beberapa kayu penutup warung dirusak.

Konsidi ruang tamu tak jauh beda, nampak tv jatuh dan lemarinya miring,kemudian juga terlihat piring dan gelas pecah.

Menurut penuturan Hutapea sekelompok orang yang merusak rumahnya ini datang sampai tiga kali hingga pada malamnya, rumahnya dirusakin kurang lebih pada pukul 22.00 WIB (Selasa, 11 Desember).  

Masih menurut Hutapea kurang lebih ada 40 orang yang datang. Sekelompok orang ini datang dengan memakai celana pendek semua dan berjalan kaki. Kemudian masih menurut hutapea ini  ada yang terlihat membawa besi dan kayu. Mereka semuanya berpakaian preman, dengan menggunakan celana pendek, dan potongan rambut cepak.

Masbro, dalam insiden ini dikabarkan tidak ada pemukulanyang dialami Hutapea, hanya rumahnyalah yang dirusak. Usai kejadian Hutapea langsunglapor ke Polres Jaktim,kemudianPolisi jugatelah datang untuk mengecek kejadian  pengrusakan ini.

26 komentar pada “Rumah Orang Tua Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas Dirusak Kemarin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.