Berita Umum

Galih Nantang TNI Pas Ditangkap Mulus, Sesaat Kemudian Dimakeup alias Bonyok

Galih Nantang TNI by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, hari ini facebook ramai dengan postingan terkaitse buah akun FB milik 
Galih Kusuma Rachmawan, dimana postingannya dinilai banyak pihak telah menghina TNI. Parahnya kabarnya, menurut screenshot yang berkmbang, akun ini malah nantangTNI untuk Menciduknya. Nah, ternyata benaria diciduk. Nah pas dicidukmasih mulus mas bro, usai diciduk, aihihihi, bonyok mas bro, dipermak alias dimakeup. 

Ya ini sebagai pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati membuat statmen di internet mas bro, supaya tidak menyinggung atau menyakiti  hati aparat negara, karena bisa berabe.

Screenshot Statmen Galih Nantang TNIDi FB

 Mas bro sekalian, beredar banyak screenshot statmen pemuda ini di FB, yang kemungkinan kini sudah dihapus. Berikut beberapa diantaranya :

Galih Galih Nantang TNI Diamnkan Pasca Statmen Kontroversialnya diFB yang Diduga Rendahkan TNI

Mas bro sekalian, usai kontroversialstatmennya berkembang di dunia maya, ternyata belakangan diketahui galih diamankan. Boleh jadi statmen galih adalah terkait kejadian pengeroyokan anggotaTNI oleh kawanan tukang  parkir di Ciracas yang berbuntut panjang sampai pada kasus pembakaran Polsek Ciracas. Nampaknya masbrogalih ini ingin mengkritisi hal ini, namun boleh jadi komentarnya terlalu pedes dan nantang untuk diciduk, jadi memicu aparat bener-bener menciduknya.

Nah, berikut ini beberapa artikel lalu terkait insiden TNI vs Tukang Parkir:

Berikut ini beberapa Satatmen warganet yang mengisahkan Galih Diciduk Aparat

  • AndreIkuti · 1 jam · Diedit :  Galih Kusuma Rachmawan. (Pakaian Orange) pemuda asal Perum Griya Taman Cipta Karya Blok C-111, Bohar, Taman Sidoarjo yang telah menghina TNI dengan kata-kata kasar dan menantang untuk diciduk akhirnya kena ciduk beneran dirumahnya, Kamis (13/12).
  • M-tasir Hidayat Tisabilaga6 jamNama : Galih Kusuma Rachmawan
    TTL : Madiun, 18 Juli 1993
    Pekerjaan : Swasta
    Alamat : Perum Griya Taman Cipta Karya Blok C-111, Bohar, Taman Sidoarjo
    Ini dolor yg pnx nama galih k rachmawan yg posting di fb ktax tentara banci sdh ktangkap

Vidio Galih Nantang TNI di Make Up alias Bonyok

Mas bro, beberapavidio beredardifb terkait yang dialami galih ini, dimana ini nantang tentara untuk menciduknya, lalu bener-bener diciduk. Nah nisalah satu vidionya, silakan copy sendiri vidionya masbro. 

(https://web.facebook.com/mtasir.hidayat/videos/1057016097839133/) 

Semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati dalam memberikan statmen baik di sosmed ataupun dimanapun.  

5 komentar pada “Galih Nantang TNI Pas Ditangkap Mulus, Sesaat Kemudian Dimakeup alias Bonyok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.