Galih Yang Nantang TNI Untuk Menciduknya Akhirnya Minta Maaf

Galih Minta Maaf by bonsaibiker.com РSetelah melalui beberapa peristiwa yang hanya Galih dan Tentara serta Tuhan yang tahu, akhirnya Galih, seorang warganet yang mungkin dikatakan terlalu kritis padaTNI dan menantang TNI untuk menciduknya  akhirnya minta maaf. Ya,  polemik ini akhirnya kemungkinan telah antiklimaks dengan inisiatif Galih untuk mintamaaf atas apa yang dikatakannya di sosmed sehingga menjadi viral di dunia maya khususnya FB. Galuh meminta maaf di depan beberapa anggota TNI dan direkam ke dalam Vidio, lalu vidionya menjadi viral di dunia maya.

Vidio Galih Minta Maaf pada TNI

Yup mas bro, brikut vidio permintaan maaf Galih di depan anggota TNI :

Yup mas bro, sebagaimana sebelumnya kita ketahui bahwa terjadi viral di dunia maya statmen gelih yang discreenshot warganet lli dishare dan menjadi virial. Bahwa galih ini mengkritisi TNI atas kejadian setelah pengeroyokan kawanan juru parkir pada anggota TNI.Galih ini nantang TNI menciduknya, dan benar ternyat diciduk.

Berikut ini beberapa artikel lalu terkait hal ini:

Galih Nantang TNI Pas Ditangkap Mulus, Sesaat Kemudian Dimakeup alias Bonyok

Ini Kronologis Penangkapan Galih Penantang TNI

Ya semoga saja menjadi pembelajaran buat kita semua untuk lebih berhati-hati bersosmed,membuat statmen sehingga bisa menimbulkan atau memancing kemarahan kelompok lain, buntutnya bisa berabe. Tapi ya kita hargai itikat baik mas bro Galih ini yang telah meminta maaf, semoga dengan demikian kasus clear dan insiden ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.

One thought on “Galih Yang Nantang TNI Untuk Menciduknya Akhirnya Minta Maaf

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: