Cowok Muntilan Kerja di Bali Nikahi Bule Cantik by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar yang belakangan viral di dunia maya. Khususnya Istagram dan Facebook. Yaitu ada Cowok Cowok Muntilan Kerja di Bali Nikahi Bule Cantik. Yup mas kabarnya merekainisempatpacaran setahun dan kemudian akhirnya menikah secra resmi. Nah, kabar ini ternyata belakangan ramai merebak didunia maya. Awalnya james Bons kira hoax alias hereuy alias sisiwo, tetapi belakangan banyak yang bersaksi bahwa ini bukan hoax, alias beneran.

 

Cowok Muntilan Kerja di Bali Nikahi Bule Cantik asal inggris
Cowok Muntilan Kerja di Bali Nikahi Bule Cantik asal inggris

Identitas Cowok Yang Nikahi Bule Cantik di Bali

Mas bro sekalian, si cowok ini kabarnya asli dari Muntilan Jogjakarta (Eit Muntilan itu Magelang Ya bro, cuman orang tahunya Jogja,aihihih.) kerja di Bali. Kalu tidak salah ia kerja sebagai peselancar. Kabarnya ia sudah setahun ini pacaran dengan si mbak bule ini. Lalu siapa namanya? 

Ya, kalau melihat penulusuran dari IGnya, dia ini adalah mas bro  karnaradheya dengan akun IG Karna Radheya II (Nur-Mowgli). Terlihat memang dia beberapa kali  memposting dia sedang berselancar, dan juga memposting poto saat ia bersama si cewek bule ini. Kemungkinan nama aslinya adalah Nur mas bro. BTw ada yang bilang namanya Darsono, Darsono Muntilan.

Sementara si cewek konon adalah seorang bule asal Inggris tepatnya dari kota Mancaster. Tapi ada yang bilang juga si cewek dari Rusia, ni masih kita cross check mas bro,

Foto Pernikahan Cowok Muntilan dengan Bule Inggris

cowok bali nikahi bule cantik
cowok bali nikahi bule cantik
Cowok Indonesia nikah dengan bule cantik
Cowok Indonesia nikah dengan bule cantik
Cowok Muntilan Nikah dengan bule Cantik
Cowok Muntilan Nikah dengan bule Cantik

Cowok Muntilan Kerja di Bali Nikahi Bule Cantik Kemarin

Mas bro,entah benar-entah tidak, dalamfoto paling atas,pas acara pernikahan, nampak tanggalnya adalah 16 Desember 2018. Berarti mereka menikah kemungkinan kemarin.

itu sejauh ini yang James Bons kumpulkan dari pecahan-pecahan berita mas bro, kalau salah mohon dikoreksi.

Hayo, bener apa Hoax?