Bayar Pajak Kendaraan Via Minimarket dan Bukalapak Mulai Januari 2019

Bayar Pajak Kendaraan Via Minimarket

Bayar Pajak Kendaraan Via Minimarket by bonsaibiker.com –Masbro sekalian, ada sebuah terobosan baru yang dilakukan Pemerintah Provinsi JawaBarat yang dipelopori Riwan Kamil ini. Ya, daerah ini kini telah mempersiapkanlayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor via Minimarket.Yyaitu lewatAlfamart, Indomaret, dan aplikasi belanja online seperti Tokopedia danBukalapak. Weh amanteb mas bro. Layanan ini kabarnya bakal bisa diakses padaJanuari 2019 bulan depan.

Bayar Pajak Kendaraan Via Minimarket
Bayar Pajak Kendaraan Via Minimarket

James Bons liat berita ini di Statmen FB Ridwan Kamil, Gubernur Jabar sebagai berikut : · 

BAYAR PAJAK KENDARAAN MOTOR/MOBIL, mulai Januari 2019 cukup ke Alfamart danIndomaret. Atau ke Bukalapak dan Tokopedia.

KARENA Pemprov Jabar sekarang ingin warganya gak perlu repot dan waktunyabisa untuk produktifitas hidup lainnya yang lebih prioritas. JANGAN LUPA BAYARPAJAK MOTOR ATAU MOBILNYA YA. #JabarJuara

Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Sambil Belanja

Lebih jauh mas bro, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa menyampaikan bawha lewat kerja sama dengan minimarket dan aplikasi belanja online ini, warga Jabar dapat  bayar pajak kendaraan bermotor sambil shpping mas bro. Dengan demikian akan semakin mudah bagi masyarakat, sehingga seminimal mungkin pembayaran itu dilakukan ke Kantor Bapenda. Gak Uah ngantri banyak bro.

Masih menurut Sekda Jabar ini telah dilakukan sejumlah  penyesuaian administasi  layaknya ketika membuka layanan pembayaran pajak kendaraan nermotor via  ATM. Sejauh ini memang pihak Pemdajabar terus mengkaji dan merancang sistem ini bersama Polda Jabar dalam hal pencatatan administrasi dan hal keamanannya.

Dalam 2 minggu ini ihak Pemda terus melakukan inventarisasi  semua hal yang diperlukan dalam melakukan kerja sama, sekaligus dengan pihak aplikasi. Nah mas bro sekalian, bial system  INI sukses diluncurkan, pembayaran pajak lewat minimarket dan aplikasi belanja ini akan jadi yang pertama di Indonesia.

Dalam kaitannya dengan hal ini, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyampaikan bahwa  pasca proses pembayaran  dilakukan lewat minimarket atau aplikasi belanja online, kemudian diproses oleh Bapenda Jabar dan Polda Jabar, kita gak usah jauh-jauh ke Samsat. Jadi nantinya  surat ketetapan pajak daerah untuk pajak kendaraan bermotornya bakal dikirim via jasa kurir seperti Tiki, Pos, dan Go-Send.

2 thoughts on “Bayar Pajak Kendaraan Via Minimarket dan Bukalapak Mulai Januari 2019

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: