Di IRS 2018 Pebalap Astra Honda Tutup Dengan HasilPositif


By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pebalap muda binaan AHRT Ahwin Sanjaya menutup gelaran Kejurnas Sport 250cc Indospeed Race Series (IRS) 2018 putaran ke-5 dengan berada pada posisi kedua klasmen akhir dengan total perolehan 154 poin. Hasil ini diperoleh setelah Ahwin berhasil finish di posisi ketiga pada race kedua di ajang balap yang dihelat pada hari Kamis (13/12) di Sentul International Circuit gan.

Di IRS 2018 Pebalap Astra Honda Tutup Dengan HasilPositif

Yup gan,  pebalapAHRT lainnya juga ada RhezaDanica Ahrens dan Andi Farid Izdihar yang menggantikan Mario Suryo Aji dan M.Adenanta berada pada posisi ke-9, 10, dan 11, dengan masing-masing perolehanpoint 48, 40 dan 38 pointgan.

Di race pertama putaran terakhir yang dihelat hari Kamis lalu Ahwin memulai start dari posisi ke-4 dan berusaha maksimal memacu Honda CBR250RR. Ahwin mampu memulai jalannya balap dengan baik, hanya saja dengan sengitnya persaingan pada grup terdepan Ahwin harus puas untuk menyelesaikan balap pada posisi ke-5. Sedangkan di race ke-2 Ahwin yang memulai balap dari urutan ke-2 menutup jalannya balap dengan hasil yang lebih baik dengan mempersembahkan podium ketiga di ajang balap IRS 2018.

Ada juga Andi Farid Izdihar pada race pertama putaran ke-5 ini memulai balapan pada posisi ke-10, mencoba maju perlahan Andi sempat menempati urutan kelima, tetapi dikarenakan over speed pada lap terakhir Andi harus puasfinish pada posisi ke 10. Sedangkan pada race kedua Andi mencoba memasuki grup terdepan, namun sengitnya persaingan membuat Andi menutup jalannya balap seri terakhir IRS 2018 dengan finish di posisi ke-4.

Dan pebalap AHRT lainnya yaitu Rheza Dhanica Ahrens yang memulai jalannya balap pada race pertama di posisi ke-8 berhasil menyelesaikan balapan pada posisi ke-4. Pada race kedua Rheza memulai start lebih baik yaitu pada pole position tetapi ketatnya persaingan membuat Rheza harus puas finish di posisi ke-5.

A. Indraputra GM Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan hasil positif yang konsisten ditunjukkan oleh AHRT bersama Honda CBR250RR di ajang IRS Seri terakhir ini merupakan hasil kerja keras antara pebalap dan seluruh tim yang berupaya untuk selalu memberikan hasil terbaik yang didukung oleh performa balap Honda CBR250RR dilintasan balap.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.