Informasi Umum Suzuki

Suzuki Gelar Futsal Community Challenge

Suzuki Gelar Futsal

Suzuki Gelar Futsal Community Challenge

By Bonsaibiker,com – Mas bro sekalian, masih dalam kemeriahan suasana AFF SUZUKI CUP tahun 2018, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) mengajak klub dan komunitas konsumen sepeda motor Suzuki untuk merayakannya dengan mengadakan Suzuki Futsal Community Challenge 2018 yang digelar di Goedang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur(08-09/12/2018). Bersama Zonabikers.com, SIS menyediakan sarana penyalur hobi olahraga, juga silaturahmi para anggota komunitas Suzuki. Ada 24 tim futsal dari klub/komunitas sepeda motor Suzuki yang bertanding untuk menunjukan talentanya gan.

Suzuki Gelar Futsal Community Challenge

Yup gan, kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut dihadirilebih dari 900 orang yang terdiri dari peserta dan tim futsal, supporter danpengunjung umum serta klub/komunitas lainnya. Di hari pertama pada babakpenyisihan menghasilkan 12 tim terbaik yang akan bertanding hingga mencapaibabak final pada hari kedua. Seluruh pengunjung bersemangat memberikan supportkepada tim futsal yang bertanding. Peraturan pada pertandingan ini menggunakan standarresmi kompetisi futsal gan. Agar hadir sportifitas dan permainan bersih tetapdijunjung tinggi.

Dan dari pertandingan selama dua hari yang seru dan bersemangat, akhirnya Juara 1 Suzuki Futsal Community Challenge dimenangkan oleh tim Inazuma Owner Network (ION), tim Suzuki Bikers Club (SBC) raih Juara 2 lalu Juara 3 disabet F150 Owners Club (FOC) Bekasi. Tidak hanya itu, terdapat 2 juara kategori spesial yang diberikan kepada bro Gilang dari FOC Bekasi yang mencetak gol terbanyak (Top Score) yaitu 16 gol selama bertanding, ada penghargaan Best Player yang disabet Panji dari SBC yang telah memberikan permainan terbaik, sportif dan aktif sepanjang pertandingan. Seluruh pemenang mendapatkan trophy serta hadiah tunai dari SIS sebagai hasil jerih payah mereka menunjukan prestasi terbaik.

SIS juga membuat acara Suzuki Futsal Community Challenge dengan berbagai kegiatan menarik seperti test ride games, gizzy penalty games, hiburan musik dan dancer, sunmori dan penjualan dua produk anyar dari Suzuki yaitu Suzuki NEX II dan Suzuki GSX150 Bandit. Pengunjung umum yang beruntung juga berkesempatan memperoleh hadiah gan.

Ada juga yang seru gan yaitu Sunday Morning Ride bareng komunitas motor Suzuki, alias Sunmori. Ratusan pecinta motor Suzuki dari berbagai komunitas merek tersebut yang ikut dalam acara bertajukRoad To Victory Road to Victory rutenya dimulai dari Zonabikers.com di Warung Jati Barat, Jakarta Selatan ke TB Simatupang, Antasari, berlanjut ke Pati Unus lalu ke arah Senayan. Lalu ke Gatot Soebroto, Cawang dan berakhir di Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur untuk bersama-sama mendukung pertandingan futsal yang berlangsung.

Ajang Suzuki Futsal Community Challenge 2018 juga dimeriahkan beberapa konten lain, seperti food court dan stand pendukung dari Belajar Helm dan komunitas Suzukiyang menggelar charity poles helm ‘Bayar suka-suka’ yang hasilnya akan disumbangkan kepada rumah ibadah gan.

27 komentar pada “Suzuki Gelar Futsal Community Challenge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.