Perjalanan Panjang Nur Khamid Hingga Nikahi Bule Cantik

Nur Khamid Nikahi Bu le Cantik by bonsibiker.com – mas bro, masih ingat artikel lalu terkait seorang anak muda asal Magelang yang menikahi bule cantik yang kemudian menjadi viral didunia maya. Inilah dia kisah cinta yang menarik yang dibalut segepok perbedaan. Kisah cinta dari Nur Khamid, pemuda berusia 26 tahun, asal Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, dengan Poli Alexandrea Robinson, gadis cantik berusia 21 tahun, warga negara asing asal Manchester, Inggris.

Perjalanan Panjang Nur Khamid Hingga Nikahi Bule Cantik Poli Alexandrea Robinson
Perjalanan Panjang Nur Khamid Hingga Nikahi Bule Cantik Poli Alexandrea Robinson

Yup mas bro, kedua sejoli ini memang masih hangat, lawong baru melangsungkan pernikahan mereka pada Minggu(16/12/2018) kemarin di rumah Nur Khamid yang ada di Magelang. Kedua mempelai ini hari Minggu lalu mengikat janji suci dan mengabadikan kisah cintanya. Pernikahan tersebut dilaksanaka secara Islam di depan kedua orangtuanya kemudian dihadiri oleh segenap anggota keluarga dari mempelai pria ini.

Baca ini bro,artikel lalunya :

Cowok Muntilan Kerja di Bali Nikahi Bule Cantik Asal Inggris

Awal Mula Perjalanan Panjang Nur Khamid Hingga Nikahi Bule Cantik

Mas bro, menengok ke masalalu dari kisah cinta dua sejoli berlainan ras ini, diketahui bahwa cinta mereka berawal ketika mereka bertemu di Bali pada bulan Agustus 2017 lalu. Nur Khamid  atau yang bayak orang kenal dengan sebutan Darsono  ketika itu sedang bekerja di Bali, ternyata bertemu dengan Poli.

Bermulalah pertemuan pertama lalu disusul dengan banyak pertemuan berikutnya. Sehingga hubungan keduanya makin dekat sampai akhirnya bisa dibilang pacaran. Nah mas bro, pasca 1,5 tahun menjalin hubungan, keduanya akhirnya memutuskan menikah pada 16 Desember 2018 lalu.

Bagi Nur Khamid memang bisa dibilang tak dapat percaya dengan hubungan ini pada awalnya. Dan termasuk orang-orang disekitarnya juga tak percaya dan bahkan kadang ada yang meremehkan. Tapi faktanya mas bro, ikatan keduanya ternyata justru semakin kuat.

Nur Khamid setelah memastikan berlangsungnya pernikahan, akhirnya mengatakan bahwa ini semu aadalah kehendak dari Tuhan. Pasalnya pemuda ini Ia tak pernah menyangka jodohnya adalah gadis cantik asal Inggris ini. Kayak mimpi kali ya masbro.

Sementara itu, mempelai wanitanya, yaitu Poli memang tampaknya serius dengan hubungan ini, hinga ia bersedia dinikahi Nur Khamid. Poli kabarnya telah memeluk agama Islam 6  bulan lalu. Makanya pernikahan mereka dilangsungkan secara Islam. 

Pernikahan secara agama ini dilakukan secara sirih, lantaran kewarganegaraan Poli masih Inggris belum menjadi warga Negara Indonesia. Nanti setelah syarat-syaratnya lengkap  akan menikah secara sah di Kantor Urusan Agama. 

Nur Khamid Usai Nikah dengan Poli Langsung ke Bali

Mas bro, ternyata usai melangsungkan pernikahan pada hari Minggu(16/12/2018) kemarin di Magelang, kedua pasangan muda ini langsung  balik ke bali ke Pulau Bali, yaitu Senin (17/12/2018) malam.

Ternyata sebelum mereka menikah Poli sudah tiga kali berkunjung ke rumah orang tua Nur Khamid di Magelang. Ia bertemu dengannya, ayah Nur Khamid dan keluarga besar di sana. 

Nur Khamid Punya Rumah Makan di Bali

Nur Khamid ternyata bisa dibilang sukses juga lho secara ekonomi. cowok beruntung ini mengaku sebagai pemilik sebuah rumah makan bernama Luku Kitchen di daerah Seminyak Bali. Wes manteb, moga langgeng ya pernikahannya.