Harga Motor Bekas

Daftar Motor Bekas di Bawah 5 Juta

Motor Bekas di Bawah 5 Juta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, khususnya para Bekakas, alias Begejil Suka Motor Bekas, yuk kita ulas terkait motor bekas yang harganya di kisaran 3-5 juta, atau sebutlah motor bekas di Bawah 5 Juta. Bahasan Harga Motor Bekasi ini kita ambil dari berbagai merk motor, tahun dan jenis. Barangkali masbro sekalian ingin membeli salah satu diantaranya setidaknya sudah tahu kisaran harganya. Jadi gak bakalan keblegong masbro.

Motor Bekas di Bawah 5 Juta
Motor Bekas di Bawah 5 Juta

Daftar Motor Bekas dengan Harga di Bawah 5 Juta

Motor Kisaran Harga
Honda Blade 2012 4-5 Juta
Kawasaki Athlete 2009 3-5 Juta
GL Pro Neotech 97 3-5 Juta
Honda Tiger 97. 4-5 Juta
Suzuki Thunder 2008 3-4 Juta
Honda Beat 2008 4.5 Juta
Honda Vario 2006 4-5 Juta
Honda Spacy 2011 4-5 Juta
Vespa3-5 Juta
Suzuki Hayate 20124-5 Juta
Suzuki Satria FU 20054-5 Juta

Ulasan Motor Bekas di Bawah 5 Juta

Yuk coba kita bahas satu persatu mas bro, kenapa memilih motor bekas ini:

1. Harga Honda Blade 2012 Plus Ulasannya 

Mas bro, motor bebek prosudksi Honda pada tahun 2012 ini nampaknya menarik bagi para penyuka motor bekas lantaran beberapa alasan, pertama memiliki kapasitas mesin 110cc yang tentunya irit. Lalu selanjutnya harga bekasnya yang hanya Rp 4,5 juta untuk tahun 2012. Kemudian desain yang masih up date dan ketersediaan bengkel resmi Honda yang sangat memandai, makanya Blade layak dipertimbangkan.

2. Harga Kawasaki Athlete 2009 Plus Ulasannya 

Bagimas brosekalian yang hobi dengan sosok motor kopling harga murahdan dimensitak terlalutinggi, ini bisa jadi incaran. Ya, motor ini sebenarnya bebek biasa,tapi lantaran dibikin kopling maka terkesan lebih macho. Dah gitu motor ini bisadiboyonh muli harga 3-5 jutaan.

Mas bro,untuk spare part dan bengkel ya musti bersabar mas bro, gak bisa sebanyak punya Honda dan Yamaha. Tapi tetpada lho,ubkan nggak ada.

3. Harga GL Pro Neotech 97 Plus Ulasannya 

GL Pro Neotech 97 ini dulu menjadi sangat melegenda di zamannya. Bermesin 150 cc dengan shock empuk dan tenaga mayan rosa alias cukup untuk kelas 150 cc. Nah yang menarik adalah harganya yang murah, sekitar 3-5 juta saja, jadi kita bisa boyong dengan murah meriah. Soal bengkel sparepart.

Biasanya banyak yang ngincer motor ini untuk dijadikan modif Chopper dan Scrambleer. Utamanya untukbody kamu yangpas pasan masbro.

4. Harga Honda Tiger 97 Plus Ulasannya 

Sebuah motor yang pernah menjadi idola pada tahun 2000an. Dengan berbekal mesin 200 cc dan bergenre naked sport cukupbikin kita ngiler. Apalagi kisaran harganya yang aduhai, yang dengan kisaran harga Rp 4,7 jutaan nampaknya bisa bikin ngiler.

Ya mas bro,kemampuan bengkel Bonda dalam menyediakan layanan, dan ketersediaan spare part, nampaknya bisa jadijaminan survive motor ini.

5. Harga Suzuki Thunder 2008 Plus Ulasannya 

Nah, bagi mas bro sekalian, yang budget super cepak, body mini, bisa nebus motor keluaran Suzuki ini. Motor keluaran tahun 2008, berkapasitas mesin 125cc ini sempat booming di masanya mas bro.

Yangbikin ngiler adalah kini, Suzuki Thunder bisa diboyon dengan harga Rp 3-4 jutaan saja. Manteb kan, dah irit, dan mayakn asoy riding posisinya.

6. Harga Honda Beat 2008 Plus Ulasannya 

Ini bagi penggemar matik kecil mas bro, memburu Honda Beat lansiran tahun 2008 bakal menarik nampaknya. Motor ini termasuk the most wanted lho mas bro. Tangok di jalanan, ke manapun mata memandang hampir selalu ada aja si Beat ini. Jadilawan kuat Yamaha Mio.
Sekedar ngingetin saja mas bor, bahwa Honda BeAT keluaran tahun 2008 hingga September 2012 menggunakan mesin 108 cc SOHC dan masih menggunakan sistem pengabutan BBM karburator.

Nah,ngilernya, kini Honda Beat lansiran 20008 bisa ditebus dikisaran harga Rp 4,5 jutaan.

7. Harga Honda Vario 2006 Plus Ulasannya 

Motor ini mengusung mesin 110cc dengan desain yang dikenal nyaman dan cukup awet sparepartnya. Mas bro sekalianbisa tengok Harga motor ini di showroom motor bekas atau di situs jual beli motor online di kisaran harga Rp 4,5 – Rp 5 juta

Jadi mas bro dibanding dengan kompatitornya yaitu Mio, Vario masih bisa dikatakan lebih unggul, punya dua buah headlight dipandu dengan pendingin cairan.

Secara fitur Vario bisa dikatakan lebih unggul dengan kompatitor lantaran adanya parking brake lock dan side stand switch, yang menjamin mesin tak akan menyala bila standar samping lupa diangkat.

8. Harga Honda Spacy 2011 Plus Ulasannya 

Bagi mas bro yang suka skutik gambot yang irit Spacy bisa jadi pilihan. Motor yang kini dah didiskontinyu ini bermesin 108 cc dan berat 97 kg. Mas bro sekalian Motorini bisaditebus dengan kisaran harga 4-5 juta,muanteb.

Nama lengkap motor ini adalah Honda Spacy Helm In,tampil denganbagasi super lapang yang dapat memuat helm, makanyadisebut Helm ini,lalu juga bisa membawa banyak barang bawaan.Motor ini membidik keluarga muda yang bila berpergian selalu membawa banyak barang. Juoz.

9. Harga Vespa Plus Ulasannya

Duh, kalau mbahas motor jadul dengan kapasitas 150cc yang dibuat sebelum tahun 1990 ini memang rada-rada susah. Pasalanya dikabarkan memiliki harga jual kisaran Rp 4,5 juta. Tapi fakta dilapangan tidak ada patokan harga untuk sebuah Vespa. Kadang selangit, kadangmurah meriah teronggok di gudang.

So, tergantung takdir dan nasib deh.

10. Harga Suzuki Hayate 2012 Dan Ulasannya

Bagi yang doyan motor kurang tenar tapi mantba, mas bro sekalian bisa milih motor matic keluaran Suzuki tahun 2012 ini. Giler bener, harganya murah meriha mas bro. Dengan duit yang hanya Rp 5 juta atau bahkan kurang, kita bisa mendapatkan motor matic 125cc ini. Ya motor ini dibekali dua shockbreaker di belakang yang bikin stabil pada kecepatan tinggi. Menarik kan. Apalagi sekarang suzuki tengah bangkit lhow mas bro.

11. Harga Suzuki Satria FU 2005 dan Ulasannya

Mas bro, sebelumnya hadir Suzuki Satria 2 tak120cc. Lalu 
tahun 2004, Suzuki Indonesia mendatangkan Satria FU150 Hyper Underbone secara CBU dari Thailand. Impor ini tentusaja dilakukan ubahan disesuaikan dengan kondisi jalanan Indonesia. Nah Motorinipun jadi makin legendaris. Masalah power hemm, muanteb mas bro, juoz pokoknya.

Kini mas bro, untuk lansiran tahun 2004-2005 bisa ditebus dengan harga kisaran 5 jutaan bahkan bisa kurang.

Simak Juga beberapa ulasan terkait harga motor Bekas berikut!

Mau Beli Motor Laki Bekas dan Murah?Coba Lirik Nih Harga Pasaran Byson dan Mega Pro

Harga Ninja 250SL Bekas Bikin Ngiler, Tengok Ini Pasarannya!

Ga Bisa Beli Baru,Sekenpun Jadi.Nih Harga NMAX & PCX Seken Bro

Daftar Harga Motor Honda Bekas Update 2018 #1 Old-Classic

Harga Motor Honda CBR150 dan CBR250R Bekas Beda Tipis, Sejuataan

45 komentar pada “Daftar Motor Bekas di Bawah 5 Juta