Truk Tanki BBM Terbalik di Bandung, Minyakpun Tumpah di Jalan

Truk Tanki BBM Terbalik di Bandung

Bonsaibiker.com – Sebuah berita beredar terkait Kecelakaan truk tangki BBM terguling di jalan Soekarno Hatta arah stopan Buah Batu setelah Jalan Sekelimus sebelum RM Cibiuk, Bandung. Insiden ini terjadi pada hari ini, Sabtu, 22 Desember 2018 sekira pukul 08.43pagi . Insiden ini menyebabkan kemacetan cukup panjang dan arus lalu lintas dari arah stopan Samsat menuju stopan Buah Batu dialihkan ke Jalan Sekelimus Utara.

Truk Tanki BBM Terbalik di Bandung
Truk Tanki BBM Terbalik di Bandung

Kronologis Kejadian Truk Tanki BBM Terbalik di Bandung

ktm indonesia

Kronologis kejadiannya adalah ketika itu Truk Pertamina E 9890 YA 16000 liter isi solar, Dari Padalarang menuju pom bensin. Nah lantaran diduga rem blong, Bapak Agus (48) selaku Sopir  berinisiatif melakukan pengereman dengan bantuan Marka jalan guna menghindari kendaraan lain agar tidak tertabrak. Akhirnya truk menabrak bahu jalan, terguling dan terbalik hingga muatan minya tuah ruah di jalan. Warga yang melihat di lokasi langsung menghubungi Call Center 113 DISKAR PB untuk meminta bantuan penanganan

Korban Insiden Truk Tanki BBM Terbalik di Bandung

Akibat insiden ini, terdapat seorang korban atas nama Bapak Agus (48) yang merupakan supir truk. Ia dikabarkan mengalami lecet sudah ditangani oleh PMI. Sejauh ini polisi menyimpulkan sementara bahwa penyebab Kejadian Rem Tidak berFungsi (Blong). Adapun untuk kerugian, Belum Bisa diperkirakan .

Vidio Insiden Truk Tanki BBM Terbalik di Bandung

2 Comments

  1. Wow skillnya mengemudinya berhasil menghindari terjadinya korban jiwa. Walau skill cek and maintenance-lah yang membuat kondisi seperti ini.
    Ada minus tapi plusnya tetap cukup besarlah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.