Fortuner hajar Bahu Jalan di Tol Ngawi Wilangan Usai Pecah ban, 1 Md, 2 Kritis

Fortuner hajar Bahu Jalan di Tol Ngawi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan lalulintas dari Madiun, tepatnya terjadi di tol Ngawi Wilangan di KM 610+200 Desa Kuwu Kecamatan Saradan, Madiun. Insiden ini terjadi Pada hari libur Natal 25 Desember 2018 kemarin. Dikabarkan dalam insiden ini terdapat 3 korban, dimana yang satu meninggal dan yang 2 luka parah. Insiden ini terjadi disinyalir lantaran mobil mengalami pecah ban.

Fortuner hajar Bahu Jalan di Tol Ngawi
Fortuner hajar Bahu Jalan di Tol Ngawi

Identitas Fortuner hajar Bahu Jalan di Tol Ngawi

Mobil Toyota Fortuner yang terlibat kecelakaan tunggal di tol ngawi kertosono ini adalah dengan nopol B 1724 SJN. Fortuner hitam ini dikabarkan mengalami pecah ban depan kanan sehingga oleng lalu menabrak median jembatan jalan tol.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Imam Mustolih menyatakan bahwa pasca kejadian sudah dilakuakn penanganan awal. Korban sudah dievakuasi terutaram dilakukan oleh PJR, sementara kepolisian masih mengumpulkan data identitas korban.

Kronologis Fortuner hajar Bahu Jalan di Tol Ngawi Wilangan Usai Pecah ban

Melihat rekaman CCTV yang tersedia di tol, terlihat bahwa ketika itu kendaraan Toyota Fortuner melintas dari timur ke arah barat. Tepatnya dari arah Nganjuk ke arah Madiun. ketika berada di lajur 2 jalur B di KM 610+200 B, mobil ini mengalami pecah ban depan kanan, kemudian terlihat oleng dan banting stir ke kiri sampai menghantam median jembatan dan terpental terbang hingga terbalik.

Insiden lakalantasdi tol ini terjadi kurang lebih pukul 18.00 WIB, dimana saati itu sedang hujan deras. Dikabarkan pula lantaran kerasnya benturan, pengendaranya sampai terpental keluar dari mobil dan terhempas ke aspal.

Selanjutnya kepolisian dikabarkan masih terus mencari identitas korban yang belum diketemukan. Sementara kendaraan dievakuasi oleh petugas derek dan diamankan di Gerbang Tol Caruban.

Vidio Fortuner hajar Bahu Jalan di Tol Ngawi

Kejadian ini dishare ke fb oleh akun fb Budz Kay dengan link berikut :

(https://web.facebook.com/budzkay2/videos/229253821289330/)

(https://web.facebook.com/budzkay2/videos/229253911289321/)

Yup hati-hati di jalan mas bro, safefty first.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.