Kronologis Penembakan Letkol Dono di Jatinegara

Kronologis Penembakan Letkol Dono

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebagaimana kita ulas sebuah berita dalam artikel lalu terkait penembakan yang terjadi pada Letkol Dono. Ya, belakangan diketahu bahwa pelaku penembakan anggota Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Letkol Dono Kuspriyanto telah ditangkap. Usai ditangkap diketahui bahwa Pelaku berasal dari kalangan TNI AU. Hal ini dibenarkan olej Kadispen TNI AU Marsma Novyan Samyoga. Menurut berita dari TNI AU ini sesegera mungkin akan diggelar jumpa pers untuk menjelaskan soal penangkapan itu kepada publik pada siang hari ini.

Detail Kronologis Penembakan Letkol Dono

Mas bro sekalian, sebagaiman dishare dalam artikel lalu bahwa kronologisnya dari mas bro Jaya Sanjaya adalah sebagai berikut :

  • Pertama, pada hari Selasa Tgl 25 Des 2018 skr Pukul 22.30 WIB, diduga terjadi serempetan kendaraan antara sepeda motor Nmax B 4619 TSA diduga pelaku dgn mobil Dinas TNI Toyota Kijang 2334-34 yg dikendarai korban an Letkol Cpm Dono K disekitar Jl Jatinegara (berdasarkan kesaksian saksi) Pd saat tsb mobil korban tidak mau berhenti kemudian pelaku mengejar mobil korban dan langsung menembak dari arah belakang mobil namun korban tetap melajukan kendaraannya.
  • Kedua, pelaku kemudian mengejar dan berhasil mendahului kendaraan korban kemudian lsg menghadang di depan mobil korban dan terjadi percekcokan kemudian melakukan penembakan terhadap korban dr arah depan, sesaat setelah kejadian pelaku sempat mengatur lalu lintas dan kemudian pelaku langsung menghilang diantara kerumunan massa.
  • Ketiga pada pukul 22.45 WIB, berdasarkan laporan Satreskrim Polres Jaktim dilakukan pengecekan TKP ditemukan seorang laki-laki telah meninggal dunia di dalam mobil dinas TNI AD jenis toyota kijang warna hijau dengan Nomor 2334-34, saat dilakukan pengecekan kendaraan masih dalam keadaan menyala sedangkan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia di TKP berada di posisi pengemudi, adapun korban mengalami luka di bagian pipi sebelah kiri dan punggung (akibat luka tembak senjata api ) sedangkan mobil yang di kendarai korban terdapat 4 lubang bekas tembakan yang berada di bagian kaca belakang ( 2 lubang ) dan kaca bagian depan ( 2 lubang ).
  • Ke empat pada pukul 23.00 WIB, dilakukan penutupan arus lalin dari arah Kp. Melayu menuju Matraman di alihkan dari TL Santa maria melalui Jl. Jatinegara Timur ( lewat depan Polres Jaktim ) belok kanan menuju Matraman.
  • Ke lima Pada pukul 23.30 WIB dilakukan olah TKP oleh Gabungan Sat Reskrim PMJ, Polres Metro Jaktim dan Pomdam Jaya.
  • Ke enam pada hari Rabu tgl 26 Des 2018 sekira pukul 04.25 petugas gabungan Pomdam Jaya, Satpomau dan Polres Jaktim mengamankan Pelaku didaerah Cililitan berdasarkan hasil pengembangan Spm Yamaha Nmax Nopol 4619 TSA diduga milik pelaku yg di tinggal di TKP.
Penebakan Anggota TNI AD oleh Anggota TNI AU
Penebakan Anggota TNI AD oleh Anggota TNI AU di jatinegara

Artikel Sebelumnya terkait Kronologis Penembakan Letkol Dono bisa disimak sebagai berikut

Tentara Tembak Mati Tentara di Jatinegara, Beda Angkatan

3 thoughts on “Kronologis Penembakan Letkol Dono di Jatinegara

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: