Berita Umum

Tentara Tembak Mati Tentara di Jatinegara, Beda Angkatan

Tentara Tembak Mati Tentara

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah berita insiden maut terjadi semalam ,dimana Tentara Tembak Mati Tentara. Dari berita yang berkembang diketahui bahwa yang satunya sejauh ini dikabarkan mrupakan anggota TNI AU sebagai pelaku, dan satunya merupakan anggota TNI AD sebagai korban. Kejadian pada
hari Selasa Tgl 25 Des 2018 skr Pukul 22.30 WIB

Tentara Tembak Mati Tentara di Jaktim
Tentara Tembak Mati Tentara di Jaktim

Kabar Tentara Tembak Mati Tentara

Yup mas bro, kabar Tentara Tembak Mati Tentara ini berkembang dari sahre di FB sebagai berikut :

Deni Munandar4 jam

INGAT LAH….SIAPAPUN KALIAN BAHKAN YANG BERSEMBUNYI DI LUBANG SEMUT SEKALIPUN AKAN KAMI DAPATI !! ?

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un…
Selamat Jalan Letkol.., surga tempat yang layak untuk mu…AAMIIN
__________________________________________

Selamat malam
Yth Komandan ijin melaporkan pada hari selasa tgl 25 Des 2018 sekira pada pukul 23.00 wib di jalan jatinegara barat tepat nya di depan sekolah santa maria telah terjadi penembakan pengemudi mobil toyota kijang dengan noreg 2334-34 yang di kemudikan Letkol Cpm Dono kusprianto jab. Kabag lidpamfik siedirpampik kesatuan : Puspomad oleh OTK yang mengakibatkan Letkol Cpm Dono Kusprianto meninggal di tempat dengan luka tembak di dada., pelipis dan leher setelah olah TKP untuk korban letkol cpm dono K di bawak ke RS Polri kramat jati – Jakarta Timur.

Menurut keterangan saksi a.n
Nama : M. ISMAIL 
Ttl : Jakarta 27 -11- 1972
Almt : (Private)
Pekerjaan : (Private)

Bahwa pada saat korban melintas di depan RS. Hermina saksi melihat dua pelaku mengendari SPM berboncengan pelaku yg di belakang mengacungkan senjata mengarah mobil korban kemudian terdengar dua kali tembakan kemudian tepatnya d depan bank danamon pelaku menembak sebanyak 7 kali untk mobil korban tetap melaju sekitar 100 meter dri penembakan tepatnya d depan sekolah santa maria mobil lorban berhenti dan di temukan korban meningal dunia di dlam mobil.untuk motip pembunuhan masih dalam pengusutan Polda metro jaya dan pomdam jaya..

Barang bukti yang di amankan :
1. 1 unit mobil toyota kijang noreg 2334-34
2. 9 butir klongsong jenis pistol FN 
3. Diduga SPM pelaku yamaha NMAX nopol 4619 TSA
Dump.

Kronologis Tentara Tembak Mati Tentara

Lebih lanjut dari share di fb oleh mas bro Jaya Sanjaya Perihal: Laporan perkembangan Penembakan Anggota TNI an. Letkol Cpm Dono Kuspriyanto sebagai berikut :

III. Adapun Kronologis Kejadian sbb:

1. Pada hari Selasa Tgl 25 Des 2018 skr Pukul 22.30 WIB, diduga terjadi serempetan kendaraan antara sepeda motor Nmax B 4619 TSA diduga pelaku dgn mobil Dinas TNI Toyota Kijang 2334-34 yg dikendarai korban an Letkol Cpm Dono K disekitar Jl Jatinegara (berdasarkan kesaksian saksi)
Pd saat tsb mobil korban tidak 
mau berhenti kemudian pelaku mengejar mobil korban dan langsung menembak dari arah belakang mobil namun korban tetap melajukan kendaraannya.

2. Pelaku mengejar dan berhasil mendahului kendaraan korban kemudian lsg menghadang di depan mobil korban dan terjadi percekcokan kemudian melakukan penembakan terhadap korban dr arah depan, sesaat setelah kejadian pelaku sempat mengatur lalu lintas dan kemudian pelaku langsung menghilang diantara kerumunan massa.

3. Pukul 22.45 WIB, berdasarkan laporan Satreskrim Polres Jaktim dilakukan pengecekan TKP ditemukan seorang laki-laki telah meninggal dunia di dalam mobil dinas TNI AD jenis toyota kijang warna hijau dengan Nomor 2334-34, saat dilakukan pengecekan kendaraan masih dalam keadaan menyala sedangkan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia di TKP berada di posisi pengemudi, adapun korban mengalami luka di bagian pipi sebelah kiri dan punggung (akibat luka tembak senjata api ) sedangkan mobil yang di kendarai korban terdapat 4 lubang bekas tembakan yang berada di bagian kaca belakang ( 2 lubang ) dan kaca bagian depan ( 2 lubang ).

4. Pukul 23.00 WIB, dilakukan penutupan arus lalin dari arah Kp. Melayu menuju Matraman di alihkan dari TL Santa maria melalui Jl. Jatinegara Timur ( lewat depan Polres Jaktim ) belok kanan menuju Matraman.

5. Pukul 23.30 WIB dilakukan olah TKP oleh Gabungan Sat Reskrim PMJ, Polres Metro Jaktim dan Pomdam Jaya.

6. Pada hari Rabu tgl 26 Des 2018 sekira pukul 04.25 petugas gabungan Pomdam Jaya, Satpomau dan Polres Jaktim mengamankan Pelaku didaerah Cililitan berdasarkan hasil pengembangan Spm Yamaha Nmax Nopol 4619 TSA diduga milik pelaku yg di tinggal di TKP.

Pelaku Tentara Tembak Mati Tentara

5. Adapun pelaku, saksi dan barang bukti yg diamankan di TKP :

*a. Pelaku :*
Nama : Jhoni Risdianto
TTL: Aceh besar 5 Juni 1979
Pekerjaan : TNI AU kesatuan Puspomau
Alamat : Jl. Dato tonggara II no. 56 Kramatjati Jaktim
No. Hp: 082111830055, 081218072988

*b. Barang bukti :*
1. 1 Unit mobil dinas TNI AD jenis Toyota Kijang warna hijau dengan nomor 2334-34, (mobil yang dikendarai korban)

2. 1 unit sepeda motor jenis Yamaha N Max warna hitam No. Pol. B-4619-TSA (milik pelaku)
3. 9 butir selongsong peluru.

*c. Saksi-saksi :*
a. MUHAMMAD ERICK PRASETYO, Jember, 8 Maret 1982, Alamat : Jl. Kemuning mede RT. 07/01 Kel. Rawa bunga Kec. Jatinegara. Hp : 085211638000

b. BILLY WIRAYUDHA, Bogor, 8 Maret 2002, Alamat : Jl. Mojokerto VIII No. 2 

c. ALDI AKAIP Jakarta, 17 Agustus 2002, Alamat : Jl. Pisangan baru tengah RT. 08 RW. 11 No. 1 Kel. Pisangan Baru Pulogdung.

Kasus tsb ditangani oleh Satpomau Jakarta.

Jadi mas bro, kabarnya yang ditembak adalah PM, yang nembak adalah POMAU.

33 komentar pada “Tentara Tembak Mati Tentara di Jatinegara, Beda Angkatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.