Gembok Hanya Bertahan 0.5 Menit Dari Maling

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah berita dari tahanan polisi terkait maling yang biasa merontokkan gembok hanya dalam setengah menit. Berita ini menjadi viral di dunia maya lantaran terrekam dalam vidio lalu dishare secara viral di dunia maya hingga akhirnya menyedot banyak perhatian. Ya, ngeri juga mas bro, Gembok Hanya Bertahan 0.5 Menit Dari Maling Ini hanya Berbekal Obeng. Tak usah cairan sakti atau sulap, cukup obeng saja.

Gembok Hanya Bertahan 0.5 Menit Dari Maling
Gembok Hanya Bertahan 0.5 Menit Dari Maling di Tomohon

Ya, vidio ini memperlihatkan seorang pria yang menggunakan seragam tahanan polres Tomohon. Tomohon adalah nama sebuah kota yang terletak di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Sebelum tahun 2003 merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Minahasa. Dalam perkembangannya, Tomohon ternyata makin maju, hingga muncul aspirasi warga supaya meningkatkan status Tomohon menjadi sebuah kota, dan jadilah kini kota Tomohon

Vidio Gembok Hanya Bertahan 0.5 Menit Dari Maling

Mas bro, peragaan Gembok Hanya Bertahan 0.5 Menit Dari Maling dengan berbekal obeng ini diperragakan dalam sel tahanan polres Tomohon. Dishare dari akun fb Opickpecintacb Sobodalangolekseduluran pada 25 Desember pukul 11.34 lalu. Berikut mas bro, simak!

Nampak dari vidio di atas, praktis hanya setengah menit, yaitu dari menit 0.45 sd menit 1.15 si mas bro berseragakam tahanan ini bisa merontokkan gembok besar cukup dengan sebuaoh obeng.

Nah mas bro, semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua, sehingga hati-hati dalam menjaga aset yang kita miliki, baik rumah sesisinya, kendaraan, baik motor maupun mobil. Ternyata maling cepat sekali berevolusi mengalahakan alat-alat pengaman.