Mobil Tancap Gas Saat Lampu Merah Sruduk 2 Motor Ampek Terpental Di Surabaya

Mobil Tancap Gas Saat Lampu Merah Sruduk 2 Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, hati hati ketika berkendara, terutama di lampu merah. Banyak dari kita yang malah tancap gas di perempatan padahal lampu sudah merah. Ini samasekali tidak lucu dan sangat berbahaya bagi semuanya, termasuk bagi kita sendiri. Salah satunya yang dikabarkan terjadi dini hari pagi tadi, Jumat, 28-12-2018 pukul 03.28 di Surabaya. Tepatnya di jl. Raya Darmo perempatan

Mobil Tancap Gas Saat Lampu Merah Sruduk 2 Motor
Mobil Tancap Gas Saat Lampu Merah Sruduk 2 Motor

Mobil Tancap Gas Saat Lampu Merah Sruduk 2 Motor

ktm indonesia

Insiden Mobil Tancap Gas Saat Lampu Merah Sruduk 2 Motor ini terrekam kedalam kamera CCTV, lalu dishare ke FB oleha kun FB group SURABAYA DIGITAL CITY – SDC. Berikut linknya :

(https://web.facebook.com/aldy.lazuardy/videos/10212432032108842/)

Dalam vidio tersebut nampak saat para pengendara dari arah berlainan sudah pada mulai jalan melintas yang kemungkinan lampu sudah merah. Sementara mobil putih ini malah tancap gas. Akhirnya 2 pemotor tertabrak hingga salah satunya terpentar terpelanting ke jalan.

Ya kalau dilihat dari vidio nampaknya lampu dah merah mas bro, dari arah berlawanan, kendaraan sudah pada berhenti, sementara dari arah samping kiri dan kanan, kendaraan sudah pada melaju. Dan ketika itulah mobil putih ini tancap gas hingga nabrak 2 pemotor.

Korban Mobil Tancap Gas Saat Lampu Merah Dibawa Ke RS, Pengemudi Bertanggungjawab.

Mas bro, usai kejadian, penabrak tanggungjawab, korban dibawa ke RS terdekat. Dikabarkan korban kini disrothgen untuk mengetahui ada tidaknya organ dalam yang luka akibat kecelakaan tersebut. Yang pemotor terpelanting dikabarkan seorang pria, sementara yang pemotor ke dua yang tertabrak di sebelah kanan adalah seorang ibu-ibu.

Pengemudi mobil kini dikbarkan tentahg berada di kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Yup, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua mas brountuk lebih bersikap bijak ketika berada di lampu merah. Kalau dah merah ya jangan trobos, walau dah ijo, musti ada baiknya liat-liat dulu siapatahu ada yang nrobos kayak gini.

2 Comments

  1. Jerene brita supire isih 17thun mabuk pakdhe.
    Korban terpental patah tulang
    Korban satunya nyeri dan paha bengkak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.