Pria Ini banting Motornya di depan Polisi Lantaran Kesal Di Tilang

Pria Ini banting Motornya di depan Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita tentang kejadian unik dimana suami istri kabarnya tak pake helm saat naik motor dan gak bawa surat-surat. Kemudian ternyata ditilang polisi. Nah, kabarnya pas ditilang polisi malah kesel dan emosi. Pria ini banting dan jungkribalikkan motornya di depan polisi.

Pria Ini banting Motornya di depan Polisi
Pria Ini banting Motornya di depan Polisi

Vidio Pria Ini banting Motornya di depan Polisi

Kejadian ini terrekam dalam kamera dan kemudian dishare ke sosmed. Berikut vidionya :

Emosi Saat Ditilang

Yaup mas bro, kejadian ini mungkin bisa menjadi pembelajaran buat kita untuk taat aturan, ya kan kalau seperti ini jadi kita sendir yang rugi. Kejadian ini banyak dishare di sosmed setelah akun semua Sorotan Tv menshare keFb pada 29 Desember pukul 20.06 lalu sebagai berikut :


Merasa Kesel Karena Ditilang, Kelakuan Bapak Ini Bikin Melongo.
.
Viral video yang memperlihatkan seorang pria sedang ngamuk lantaran tak terima dirinya ditilang oleh polisi. Diketahui, aksi ‘heboh’ yang dilakukan pria ini terjadi di kota Gorontalo.

Pemotor tersebut tak sendiri, ia berboncengan dengan istrinya saat itu. Keduanya tidak mengenakan helm dan tidak bisa memperlihatkan surat berkendaranya.

Merasa kesal dan emosi, si bapak pun ‘menjungkir-balikkan’ motornya tersebut berulang kali. Para polisi yang berada disana pun terlihat berusaha menghentikan aksinya tersebut. Hati-hati guys kalau berkendara, jangan lupa pakai helm dan lengkapi surat-surat ya!

Moga jadi pembelajaran buat kita semua mas bro.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.