Berita Umum

Lagi Viral Ambulans Lawan Arus di Jalur Busway Trus Sopir Bus Diminta Mundur

Lagi Viral Ambulans Lawan Arus

Bonsaibiker.com- Mas bro sekalian, sudah bukan rahasia lagi kalau di negri kita ini tata tertib lalu lintas sering tidak disiplin. Terbukti banyaknya angka kecelakaan dan kasus lalu lintas akibat tidak taatnya masyarakat terhadap peraturan. Seperti yang terjadi kali ini ni gan. Sebuah mobil ambulans melawan arus dengan melewati lintasan busway yang sedang beroperasi.Alhasil, lalu lintas busway jadi terganggu.

ambulans lawan arus jalur busway
ambulans lawan arus jalur busway

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Viva.com.id bahwa saat ini sedang viral video rekaman sebuah ambulans yang melewati jalur busway dan lawan arus pula. Dari sebuah akun instagram milik @agoez_bandz pada Senin 7 Januari 2019, telah memposting sebuah video sebuah mobil  yang sedang  terlihat menerobos jalur yang harusnya memang khusus buat bus TransJakarta  gan.

Jadi pelanggarannya terlihat berlipat gan, karena sudah masuk jalur busway eh melawan arus pula. Ya akhirnya bus TransJakarta  yang sedang melintas tersebut jadi terhalang dan gak bisa melanjutkan perjalanannya. Lalu terlihat tenaga medis yang ada di ambulans tersebut turun, lalu meminta sopir bus untuk mengalah gan. Y,a tentu saja si sopir menolak dan terus merekam gHal itu, tentu saja ditolak oleh sang sopir.

Dalam  unggahannya tersebut tertulis statement berikut: “Aduh ada-ada saja. Masa, sudah di jalur, berlawanan arah lagi. Bagaimana nih orang, macam-macam saja. Memang, mentang-mentang ambulans begini ya”.

Dan tentu saja postingan ini juga membuat warga net memberikan macam-macam komentr gan. Silakan gan dilihat dari link ini: (https://www.instagram.com/p/BsQi3BJHLUL/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again)

10 komentar pada “Lagi Viral Ambulans Lawan Arus di Jalur Busway Trus Sopir Bus Diminta Mundur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.