Lapor Polisi Motor Ilang ternyat Lupa Naruh, Kejadian di Sleman

Lapor Polisi Motor Ilang ternyat Lupa Naruh

Bonsaibiker.com – Ada-ada aja nih mas bro sebuah kabar unik, yaitu kabar kehilangan ternyata tidak bener-bener hilang. Ya, kabar yang dilansir oleh polres Sleman Jogjakarta ini memberitakan bahwa ada seseorang Lapor Polisi Motor Ilang ternyat Lupa Naruh. Ya, ini entah pikun atau memang lupa naruh ya kurang tahu persis mas bro. Yang jelas laki-laki ini telah lapor ke polisi bahwa motornya pikun, tapi kemudian setalah ditelisik, aihihi, hanya lupa naroh.

ktm indonesia

Berikut ini share dari Polres Sleman 12 jam lalu sebagai berikut :

Patroli polsek moyudan mendapat laporan motor hilang dan setelah di cek sepeda motor Suzuki Shogun beserta kerombong nya berada jl.gedongan_klangon( utara klampis).dan ternyata yang bersangkutan lupa menaruh kendaraan nya.hmz

Seperti keteranang dari Polres Sleman di atas mas bro, bahwa kejadian adalah di jl.gedongan_klangon Sleman Jogjakarta. Sebuah motor Suzuki Shogun Bernopol AB 3132 U ini dilaporkan hilang, namun ternyata mangkrak di pinggir jalan tersebut lantaran pemiliknya lupa naroh.

Tanggapan Warganet Atas Kejadian Lapor Polisi Motor Ilang ternyat Lupa Naruh

Ya, kejadian ini menuai simpati polisi yang berusaha membantu menemukan motor tersebut. Selain itu juga banyak warganet yang ngakak atas peristiwa ini. Berikut tanggapan warganet:

  • Dwi Cahya Dibalik kelucuan peristiwa ini, di sisi lain salut dengan pak polisi yang dengan sigap menanganinya 👍👍👍👍
  • Ibunda Reza Ya Allah Pak pikun kok di rabuk….yo subur…
    Tp aku ikut ketawa pak… Amiitttt hihi
  • Agus Tri Wibowo Karena manusia itu pasti punya sifat lupa

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.