Harga Mobil Bekas

Daftar Mobil Bekas Harga 80 Juta, Simak Yuuk!

Daftar Mobil Bekas Harga 80 Juta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, di jagad maya sedang ramai-ramainya bahas harga 80 jutaan, aihihi kabarnya yaitu mas bro tentang Vanessa Angel. BTW ya biarlah itu jadi konsumsi para penggemarnya lah, kita kan Homosek, aliah Hobi Mobil Seken, penyuka Motuba, Mobil Tua Bangka, ngiahahah . Nah coba kita omongin juga yang harganya 80 jutaan, tapi tentang mobil bekas. Yaitu tentang Daftar Mobil Bekas Harga 80 Jutaan mas bro. Jadi misalkan kita punya duit 80 juta, lalu pingin beli mobil, mending kita beli mobil yang mana? Nah, yuk coba tengok daftar mobil bekas harga 80 jutaan dibawah ini dari berbagai merk.

Daftar Mobil Bekas Harga 80 Juta
Daftar Mobil Bekas Harga 80 Juta ; Hyundai i10

Hyundai i10 Bekas Harga 80 Jutaan

Mobil Hyundai tipe i10 bekas keluaran tahun 2010 biasanya dilego dengan harga 80 jutaan mas bro. Manteb lho bagi yang suka selap-seip di perkotaan bisa pilih mobil ini, pasalnya body yang imut Hyundai ini bisa mengakomodir keinginan kita. Ditambah lagi dengan kapasitas mesin yang sebesar 800cc jadi bisa irit BBM mas bro. Eh, kabarnya mobil ini mudah perawatannya mas bro. Btw yang di kota besar ya, jangan di desa, susah bengkelnya, aihihihihi.

Mercedes Benz C-12 1997
Mercedes Benz C-12 1997 80 jutaan

Mercedes Benz C-12 1997 Bekas Harga 80 Jutaan

Ini dari golongan sedan mak nyus mas bro. Yaitu mobil Mercedes Benz-C12 lansiran tahun 1997 yang bermesin 1.998 cc 4-silinder, 134dk. Kini harga jual mobil ini di kisaran 88 jutaan. Bikin ngiler kan mas bro, khusu bagi penyuka kenyamanan mas bro. Model menarik dan bergengsi mobil Eropa, punya teste sendiri, pastinya banyak diminati aon pembeli khususnya yang suka citarasa Eropa. Eh iya mas bro, konon, konsumsi bahan bakarnya luamayan mayan irit.
Mas bro, dengan kapasitas mesin sebesar 1.998 cc dengan tenaga 134 dk aihihih, bakal menantang ketika dipacu di jalan tol. Apalagi sekarang tol trans jawa dah jadi, mak nyozz.

Sekedar catatan mas bro, perawatan dari Mercedes mayan bikin uhui, pasalnya spare part-nya bisa terbilang cukup mahal. Gak bisa sembarang bengkel.

Honda Jazz-i DSI
Honda Jazz-i DSI

Hatchback Jazz-i DSI Bekas Harga 80 Jutaan

Mobil Hatchback Jazz i-DSI ini masuk dalam Daftar Mobil Bekas Harga 80 Juta mas bro. Boil ini banyak digandrungi dengan penjualan tertinggi. Konon harganya beda tipis dengan kelas sedan seperti Honda City di pasaran mobil bekas. Kalau punya uang 80-90an juta, mas bro sekalian bisa mimilih Honda Jazz tipe Jazz i-DSI ini khususnya di kisaran lansiran 2005.

Sekedar share mas bro, bahwa power mobil ini masih dibawah sedikit dengan Honda Jazz tipe mesin i-VTEC. Namun Desain Jazz i-DSI ini lebih stylish dan sporty bikin ngiler kalangan muda.

Hal yang bikin asoy adalah bahwa sparepartnya mudah ditemukan mas bro. Bengkel juga mudah. Brand Honda yang sudah memiliki nama. Konsumsi BBM irit. Makanya wajar Honda Jazz i-Dsi ini memiliki nilai value yang luamyan tinggi.

Batw catatan minusnya yang perlu diketahui bahwa harga sparepart mobil ini lebih mahal mas bro. Lalu konon gas pacunya lebih lemot dibanding Jazz versi i-VTEC.

Toyota Vios 2004
Toyota Vios 2004 80 jutaan

Toyota Vios 2004 Bekas Harga 80 Jutaan

Untuk kelas sedan murah, Toyota Vios lansiran 2004 berkapasitas 1.496cc 4-silinder, power 109dk nampaknya jadi pilihan mas bro. Kini pasaran mobil ini berkisar 87 jutaan. Satu hal yang bikin ngiler adalah konsumsi bahan bakarnya luamayan hemat. Tapi ingat panel instrumen Toyota Vios ini di tengah, image taksi mas bro, aihihihi.

Konon performa mesinnya yang cukup tangguh, makanya dipake taksi mas bro. Tapi kalau beli jangan yang bekas taksi biar masih juoz. Ingat yang bukan taksi harganya kisaran 75-80-an, yang bekas taksi harganya jauh lebih murah.

Meskipun identik dengan mobil taksi, lalu tapil dengan interior yang sederhana, mobil ini tetap recomended dikendarai. Lalu akselerasi salah satu yang terbaik, plus perawatan mudah, jaringan la­yanan Toyota yang luas, sparepart bejibun.

Chevrolet Aveo 2005
Chevrolet Aveo 2005

Hatchback Chevrolet Aveo 2005 Bekas Harga 80 Jutaan

Ini bagi penggemar boil amrik mas bro, Hatchback Chevrolet asal Amrik ini berkapasitas mesin 1.500 cc berkualitas jempolan dibandingkan dengan mobil kebanyak dari jepang. Nah, mobil mungil ini masuk kedalam daftar harga mobil 80 jutaan.

Yang menjadi kelebihan Chevrolet Aveo adalah suspensinya yang empuk dan lebih nyaman. Kabinnya senyap hinggau suaranya juga tidak bising dan suara transmisi halus.

Nah, yang jadi catatan adalah sparepart mobil ini sulit didapat dan jika ada harganya sangat mahal. Dah gitu bro, perawatannya mayan susah. Selanjutnya konon, mesin dan tarikan gas pacunyanya kurang responsif.

Suzuki Swift 2004
Suzuki Swift Luar negeri mas bro

Suzuki Swift 2004 Bekas Harga 80 Jutaan

Selanjutnya mas bro, yang masuk dalam Daftar Mobil Bekas Harga 80 Juta adalah Suzuki Swift keluaran 2004. Mobil bekas mungil ini bisa kita boyong dengan harga 80-100jutaan.

Mas bro, desainnya yang mirip dengan mini Cooper, memang bikin menarik minat para pecinta mobil hatcback. ya khususnya bagi para kawula muda. Selain itu Desain mini dan tampil sporty, gaul, Stylis, jadi cocok bagi kawula muda untuk bergaya. Nah sementara yang hobi kreatif, konon Suzuki Swift ini gampang banget untuk dimodifikasi. Satu lagi mas bro, respon akselerasi gas pacunya bisa dibilang rersponsif.

Sebagai catatan saja mas bro, jarak Ground Clearancenya sedikit rendah. Kalau ngedepin jalanan yang rusak atau jelek ya kurang asoy.

1997 Mercedes Benz W202 C200 Elegance cruise control
1997 Mercedes Benz W202 C200 Elegance cruise control

Mercedes Benz C200 Bekas Harga 80 Jutaan

Satu lagi dari kelas sedan Eropa yang mewah, yaitu Mercy C200 W202 yang mengandalkan dapur pacu 4 silinder 1.998 cc. Mobil ini masuk dalam Daftar Mobil Bekas Harga 80 Juta. Untuk lansiran 97-99 kisaran harganya berada di sekitar Rp 75-80 jutaan.

Interior mewah, speed gila-gilaan, bisa ngebut di tol, kabin senyap, nayaman pokoknya.

BTW ya itu mas bro, spare partnya mahal dan gak bisa di sembarang bengkel.

Avanza Bekas 2005
Avanza Bekas 2005

Toyota Avanza 2004 Bekas Harga 80 Jutaan

Bagi mas bro sekalian penyuka mobil keluarga murah, ya silakan cek daftar Harga Toyota Avanza bekas. Untuk Toyota Avanza 2004 Bekas bisa mas bro beli dengan harga sekitar 80 juta. Tapi ya kita musti teliti kalau beli mobil jenis ini mas bro, pemiliknyMobil dalama biasanya suka kebut, maksa bebean berat, dan kurang peduli. Dah gitu banyak yang jadi taksi dan rental. Makanya kita musti cermat serta teliti memilih dan melihat kondisi mesin, suspensi, dan rangka yang prima, plus jaminan kenyamanan interiornya.

27 komentar pada “Daftar Mobil Bekas Harga 80 Juta, Simak Yuuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.