Berita Umum

Sampah Depok Dibuang Di Pinggir Jalan Besar jadi Viral

Sampah Depok

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita viral yang mengundan perhatian banyak warga, khususnya mengundang keprihatinan mas bro. Ya, sebuah kabar terkait Sampah Depok Dibuang Di Pinggir Jalan Besar jadi Viral. Warganet mengecam pelaku yang membuang sampah sembarangan ini sehingga mengganggu kenyamanan lalulintas.

sampah depok
sampah depok

Berita dan foto ini dishare oleh akun fb ‎JuanMarco Marsudy Vandez‎ keInfo Depok pada 5 Januari pukul 06.58 dengna statmen berikut :

Sobat ID,inilah pemandangan setiap pagi Jl Jkt-Bogor km 39 Cilodong Cilangkap(seberang PT TAEHAN TEXTIL)meskipun tiap hr petugas dinas kebersihan mengangkutnya,sepertinya setiap hr semakin merajalela.ini jalan utama lho sobat,apa kata dunia tentang Depok nanti???

Warganet Mengutuk Tindakan Buang Sampah sembarangan di Depok

Mas bro, kejadian ini mengundang amarah warganet yang kemudian mengutuk pelakunya. dalam postingan di atastak kurang dari 800-an komentarwarganet yang mengutuk prilaku tidak baik ini. Berikut statmen warganet :

  • Edward Gouw Setiap jalan hrs di pasang kamera dan peraturan yg tegas, bagi yg membuang sampah sembarangan di hukum penjara 3 bulan dan denda 15 jt.
  • Ika Mardianingsih Sangat tdk sedap di pandang mata 
  • Sangat susah mengubah maindset orang kalangan menengah ke bawah utk hidup sehat dan bersih
  • Abdul Azis Seharusnya Di Pasangin Area Cctv Di Sepanjang Jalan Itu. Jadinya Biar Ketauan Sypa Aja Yg Sering Buang Sampah Di Situh Biar Ke Ciduk
  • Heru Rosadi Gda otak.a x y buang sampah Kya bgtu,tolong hormati n hargai lah pkerjaan org. Mreka jga pnya harga diri sma Kya klian cma hanya status pkerjaan yg berbeda
  • Su Parman Iya betul itu. saya kalau lagi bersepeda minggu pagi lihat ini juga geregetan. Mudah2an bpk yg punya wilayah merespon dan menindak setiap pelakunya

3 komentar pada “Sampah Depok Dibuang Di Pinggir Jalan Besar jadi Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.