NMax

Yamaha N-MAX Canopy Bakal Bisa Dipesan Di Dealer Resmi

Yamaha N-MAX Canopy

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian ada sebuah kabar baru dari dunia motor Khususnya motor Yamaha N-Max. Ya beoleh jadi beberapa kali mas bro sekalian pernah ngintip motor yang ada tudungnya atau canopynya di luar negeri. Nah kini di Indonesia kabarnya bakal segera diaplikasikan. Khususnya adalah untuk motor Yamaha N-Max, maka jadilah Yamaha N-Max Canopy. Ya lantaran ada canopynya makanya disebut NMAX Canopy. Konon sih sekilas mirip Honda Gyro Canopy di luar negeri. Tapi ya namanya inovasi apa salahnya.

Yamaha N-MAX Canopy
Yamaha N-MAX Canopy Bisa dipesan

Deraler Tempat Pesan N-Max Canopy

Nah kabar baiknya mas bro, khusus di Jakarta, model N-Max yang pake Canopy ini bakal bisa dibeli di dealer Yamaha Mustika Group di Jakarta Timur.  Mas bro sekalian juga bisa beli secara online kalau tinggal di luar Jakarta Timur. Kemudian bagi mas bro sekalian yang berada di Tangerang harap tenang. Pasalnya mas bro, Yamaha Mustika Group bakal buka dealer di Tangerang Selatan. Oceh kan mas bro, juozz pokoke.

Harga Yamaha N-Max Canopy

Terkait harga mas bro, khusus motor Yamaha Gambot pake Canopy ini bakal dilego di atas Rp 5 juta dibanding N-MAX non Canopy alias N-MAX Standar.

Yamaha Join Dengan Jeje Pasang N-Max Canopy

jadi ceritanya mas bro, pemasangan Canopy pada unit N-Max ini memang pihak Yamaha Mustika Group tidak sendiri, dealer ini menurut Motorplus, bekerja sama dengan Jeje alias Jaedun Muktar dari Jeje Airbrush. Masih dari sumber ini dikabarkan bahwa pihak Jeje beberapa hari lagi bakal meeting dengan pihak Yamaha Mustika Group untuk kontrak kerjasamanya pdalam pemasangan tudung ini.

Ternyata mas bro, Jeje ini juga suplaiyer bodi Predator yang disematkan pada NMAX Predator yang disalurkan pihak Yamaha Mustika Group.

Juoz.

BTW mas bro, ini kan model baru ya, modifnya belum lazim di Indonesia. Kira-kira bermasalahn nggak dengan kepolisian, itu masih belum tahu kabarnya mas bro. Kita tunggu aja perkembangannya. Nanti kita update labar terbaru.

27 komentar pada “Yamaha N-MAX Canopy Bakal Bisa Dipesan Di Dealer Resmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.