Truk Sruduk Mobil Polisi di Perempatan Kecil di Mojokerto, Entah Siapa Salah!

Truk Sruduk Mobil Polisi di Perempatan Kecil di Mojokerto

Bonsaibiker.com – mas brosekalian sebuah kecelakaan terjadi di Mojokerto dimana mobil Patroli Petugas kepolisian Polres Mojokerto Kota yang tengah bertugas mengawal tahanan di Mojokerto ditabrak truk di Jalan Mojopahit. Usai kejadian mobil polisi ini penyok. Sementara salah satu anggota kepolisian yang berada dalammobil sempat mengalami syok dan musti mendapatkan perawatan.

Truk Sruduk Mobil Polisi di Perempatan Kecil di Mojokerto
Truk Sruduk Mobil Polisi di Perempatan Kecil di Mojokerto Ampek Penyok

Kronologis Truk Sruduk Mobil Polisi di Perempatan Kecil di Mojokerto

Insiden ini terjadi pada hari Kamis (10/1/2019) kemarin jurang lebih pukul 10.30 WIB. Ketia itu Mobil patroli Satuan Sabhara Polres Mojokerto Kota bernopol 1002/61 tersebut sedang melaju membawa 2 anggota Sabhara yang ngawal tahanan dari Lapas Klas IIB Mojokerto ke kantor Pengadilan Negeri (PN) Mojokerto.

Mobil Sedan polisi penyok disruduk truk
Mobil Sedan polisi penyok disruduk truk

Nah ketika tepat berada di perempatan Kartini yang berlokasi di Jalan Majapahit Kota Mojokerto, mobil patroli ini di tabrak sebuah truk bernopol W 8123 UC. Truk ini dikendarai oleh sorang warga berinisial A yang merupakan warga Cerme, Gresik. Usai kejadian sedan polisi ini mengalami penyok pada bagian samping seperti nampak pada gambar di atas.

Ternyata mas bro, berapa jam usai tabrakan, beredar video berdurasi 30 menit yang menggambarkan secara jelas kronologis kejadian tabrakan tersebut. Terlihat dalam vidio tersebut bagaimana bagaimana mobil patroli itu melaju dari arah alun-alun Kota Mojokerto menuju Kantor kejaksaan, lalu pas di perempatan tersebut dihantam truk dari arah lain.

Pasa tabrakan dua anggota Sabhara terlihat langsung menghampiri sopir truk dan menunjuk-nunjuk sopir itu agar turun dari mobil.

Entah siapa yang salah mas bro, silakan lihat sendiri.

Vidio Truk Sruduk Mobil Polisi di Perempatan Kecil di Mojokerto

Seperti disampaiak di atas, bahwa vidio ini viral di dunia maya. Bonsai Biker mengambil share vidio ini dari akun FB Cucu Majapahit Iku Suliswanto‎ yang membagikan kiriman ke group info muatan truk+L3007 jam dengan statmen berikut :

Monggo dicermati seng salah seng pundi om……….. lokasi jln kartini mojokerto kejadian pkl 10.30 siang td


Berikut vidionya :

Tanggapan Polisi Terkait Truk Sruduk Mobil Polisi

Mas bro sekalian usai kejadian, Radio Maja melakukan konfirmasi ke Polisi mengenai hal ini. Selanjutnya AKBP Sigit Dany Setyono Kapolres Mojokerto memang mengakui bahwa kejadian ini benar adanya dan kini pakpolisi ini masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk.

Tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanyasaja ada anggota Sabhara yang mengemudi mobil patroli tersebut yang syok lantaran disruduk dari samping. Polisi ini kini sudah menjalani perawatan.

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Polisi Bakal Cabut SIM Sopir Truk Penabrak Mobil Patroli di Mojokerto, Warganet Protes! | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.