Intip 5 Motor Honda Favorit Masyarakat Yogyakarta Nih

Intip 5 Motor Honda Favorit

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, pada sepanjang tahun 2018 Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas sekitar 250.000 unit sepeda motor telah dipasarkan kepada konsumen gan. Ini menandakan sepeda motor adalah bagian yang tidak terpisah dari adanya kebutuhan transportasi masyarakat sehari-hari.  Nah kali ini akan diuraikan bermacam tipe sepeda motor Honda yang berjumlah 5 tipe yang kini menjadi favorit masyarakat Yogyakart dan sekitarnya gan.

Intip 5 Motor Honda Favorit Masyarakat Yogyakarta
Intip 5 Motor Honda Favorit Masyarakat Yogyakarta

Yup gan, untuk yang pertama yaitu Honda BeAT. angka penjualannya yakni lebih dari 120.000 unit gan. Ada varian BeAT POP eSP, BeAT Sporty eSP, dan BeAT Street eSP. Dan dalam beberapa tahun terakhir, Honda BeAT telah konsisten menjadi skutik terlaris gan.

Dan di posisi kedua ada All New Honda Vario 125 gan. Tercatat angka penjualannya yakni lebih dari 39.000 unit. Fitur skutik Honda kelas 125 cc ini yakni full digital panel meter dan full LED lighting system dan Idling Stop System(ISS) serta  All New Honda Vario 125 mempunyai catatan konsumsi bahan bakar yang paling irit di kelasnya.

Lalu yang ketiga ada Honda Vario eSP gan. Tercatat angka penjualannya yakni lebih dari 25.000 unit. Skutik ini adalah penyempurna dari Honda Vario yang pertama diproduksi AHM. Dengan fitur terbarunya, skutik ini menjadi salah satu pilihan pertama masyarakat Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas Gan.

Kemudian yang keempat yakni All New Honda Vario 150. Tercatat angka penjualannya yakni lebih dari 22.000 unit sepanjang tahun 2018 gan. Fitur terbarunya ada full LED lighting system, full digital panel meter,  juga Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Anti Theft Alarm dan  Answer Back System  hingga membuat skutik ini makin berkelas.

Dan yang kelima ada Honda Scoopy eSP ni gan. Tercatat angka penjualannya yakni lebih dari 14.000 unit. Dengan gaya yang trendy dan fashionable serta fitur lampu depan LED Projector yang terintegrasi dengan lampu sein serta velg baru berdiameter 12 inch yang dibalut dengan ban tubeless ukuran 100/90 (depan) dan 110/90 (belakang), bikin masyarakat kepincut gan.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodiharjo merespon kinerja penjualan di tahun 2018 lalu dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kesetiaannya pada Honda hingga dapat meneruskan tren positif sebagai penguasa pasar yang meluncurkan produk-produk berkualitas buat masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Dan disepanjang tahun 2018 lalu sepeda motor tipe skutik (AT) ini masih jadi pilihan utama konsumen gan. Adanya kenyamanan, kemudahan, dan variasi model yang beragam dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen pastinya.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.