Kampanye Pake Motor Tanpa Knalpot di Bantul, Pas Ketemu Polisi Digeber Depan Kuping

Kampanye Pake Motor Tanpa Knalpot di Bantul

Bonsaibiker.com – Sebuah kejadian yang rada-rada unik mas bro. Ini terkait berita tilang. Ya, ceritanya ada peserta Kampanye Pake Motor Tanpa Knalpot di Bantul, Pas Ketemu Polisi saat razia terjaringlah motor ini lalu digeber Depan Kuping si pemotor oleh Polisi. Duh beberapa kasus dulu kan pernah pake knalpot racing atau brong, lalu digeber di depan kuping pemotor. Lha itu knalpot racing atau brong, beritanya heboh, nah ini lebih heboh lagi, malah tanpa knalpot, opo gak pengeng tuh kuping mas bro.

Kampanye Pake Motor Tanpa Knalpot di Bantul
Kampanye Pake Motor Tanpa Knalpot di Bantul

Penampakan Motor-motor Tanpa Knalpot dalam Kampanya di Bantul

ktm indonesia

Yup mas bro, lihat beberapafoto di bawah ini, beberapa motor memang sengaja dipotong leher knalpotnya, atau ada yangpake kenalpot tapi dibuang silincernya. Biasanya ini dilakukan agar suaranya kencang dan bisa menarik perhatian saat kampanya. Namun apes,ketemu razia, ya ketilang mas bro. Simak beberapa penampaknnnya :

Diposting dari Polres Bantul

Kejadian ini dshareoleh akun FB Humas Polres Bantul pada 8 jam lalu dengan statmen berikut : 

Bagi warga yang mengikuti kampanye silahkan memakai helm, membawa sim, stnk san tidak menggunakan knalpot blombongan karena dapat di pidana dengan kurungan paling lama 1 bulan atau denda paling banyak Rp 250.000 ribu pasal 285 ayat 1 undang undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas
#polisiindonesia
#polisilalulintas 
#polisijogjaistimewa

Bgaimana menurutmu mas bro?

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.