MX King

Yamaha Rilis MX-King Doxou Version Seharga Rp. 23.2 Juta

MX-King Doxou Version

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian ada kabar motor baru nih dari kubu Yamaha, bahwa pabrikan ini kini sedang merilis MX-King Doxou Version. jadi tepatnya nas bro, Yamaha MX King 150 versi SE dengan nama Yamaha MX King Doxou version. Motor ini hadir dengan tampilan yang unik yaitu perpaduan warna biru dengan warna pink bunga sakura.

Yamaha mx king doxou version
Yamaha mx king doxou version

Arti Filosufis Yamaha MX King 150 versi SE Dinamai Doxou Version

Sebuah pertanyaan biasanya timbul kenapa dinamai dengan Doxou? Yup mas bro, Doxou adalah bahasa Jepang yaitu “Dokusou” dengan arti originalitas sebuah karya. Versi baru motor ini ternyata juga mengandung konsep PLAY-MIUM “Playful & Premium”.

Maka kemudian Doxou Version bisa dimaknai dengan gaya yang merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas dengan yang ada, lalu ingin tampil beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Atau bisa juga dikatakan ingin mengikuti perkembangan trend global dan lokal kemudian memadukannya menjadi sebuah trend baru di lingkungan sekitar.

Spec dan Fitur Yamaha MX King 150 Doxou Version

Mas bro sekalian MX King 150 Doxou Version ini ternyata sesifikasinya sama persis dengan versi sebelunya. Fiturnya juga sama denan sebelunya, yaitu pake lampu LED, speedo digital dam juga skalar model baru.

Warna Yamaha MX King 150 Doxou Version

Yamaha MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Perpaduan warna Matte Blue atau biru doff gelap dan warna merah muda atau yang biasa dikenal dengan nama Sakura Copper di Jepun, menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda. Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Harga Yamaha MX King 150 Doxou Version

Mas bro sekalian harga MX King 150 Doxou Version ini dibandrol di angka Rp 23.200.000 on the road Jakarta. Motor ini bakal mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019 ini mas bro.

31 komentar pada “Yamaha Rilis MX-King Doxou Version Seharga Rp. 23.2 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.