Yamaha Hadirkan MT-15 Seharga 34.9 Jeti, Diem-diem Coy!

Yamaha Hadirkan MT-15 Seharga 34.9 Jeti

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada kabar baru nih terkait motor sport Yamaha. Yamaha Hadirkan MT-15 Seharga 34.9 Jeti.  Kali ini Yamaha Indonesia diam-diam menggelontorkan produk barunya tanpa seremoni resmi yang seperti biasanya ni. Memang di tahun 2019 ini, setelah beberapa waktu yang lalu Yamaha telah gelontorkan Aerox 155 VVA S-Version juga MX King 150 Doxou Version. Nah kali ini , motor apa ya gan?

Yamaha Hadirkan MT-15 Seharga 34.9 Jeti
Yamaha Hadirkan MT-15 Seharga 34.9 Jeti di indonesia

Yup gan, di tahun 2019 ini dengan diam-diam Yamaha gelontorkan produk baru, yaitu MT-15. Dan motor baru ini menjadi pelengkap jajaran jenis MT yang memang sudah ada lebih dulu gan. Seperti MT-03, MT-10, MT-25, MT-09, juga MT-07.

Yordan Satriadi Deputy GM Marketing YIMM juga mengungkapkan bahwa MT-15 ini  adalah representasi dalam gaya berkendara masa kini. Terlihat dari desainnya gan, motornya lebih agresif, juga ada penambahan fitur baru, dan mesin yang dioptimalkan aga lebih bertenaga.

FITUR Yamaha MT-15

MT-15 telah mengadopsi teknologi Projector LED gan yang dapat menghasilkan cahaya lebih fokus dan terang. Mesin MT-15 juga fitur assist yang bikin kopling jadi ringan dan slipper clutch yang bikin halus saat pindah gigi agar meningkatkan akselerasi berkendara menjadi lebih cepat gan. Mesin motor jadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan dengan aplikasi teknologi DiAsil cylinder & forged piston gan.

VARIAN Yamaha MT-15

Yamaha MT-15 ini memiliki tiga pilihan warna gan yaitu Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black.

HARGA Yamaha MT-15

Mengenai harga, sendiri  dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 34.950.000 OTR Jakarta gan. 

4 komentar pada “Yamaha Hadirkan MT-15 Seharga 34.9 Jeti, Diem-diem Coy!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: