Info KTM

KTM Indonesia Adakan Grand Opening KTM Bogor

KTM Indonesia Adakan Grand Opening

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, KTM Indonesia Adakan Grand Opening KTM Bogor ni gan.Memang pasar Jabodetabek sangat berkembang dari tahun ke tahun dan termasuk kota Bogor. Setelah sebelumnya hadir 12 dealer, KTM Indonesia se-jabodetabek kini KTM memperluas jaringan dealer resmi nya yaitu KTM di kota Bogor.

KTM Indonesia Adakan Grand Opening KTM Bogor
KTM Indonesia Adakan Grand Opening KTM Bogor Awal Tahun Ini

Yup gan, hal ini untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan juga purna jual dari KTM Indonesia kontribusi yang positif pada penjualan KTM Indonesia. Dan Bogor ini adalah dealer resmi ke-23 selama 2 tahun terakhir ini gan. Jaringan dealer resmi yang makin luas mampu membantu penetrasi penjualan di wilayah-wilayah baru. Juga tentunya dapat memudahkan seluruh konsumen KTM dalam peningkatan pelayanan dengan lebih cepat.

Dan pembukaan resmi baru ini adalah komitmen KTM Indonesia disepanjang  kawasan Bogor gan. Hal ini menjadi  usaha untuk menjangkau lebih banyak konsumen di kawasan tersebut gan. Dalam lahan berukuran 720 M2. Ada area khusus aksesoris motor, bengkel dan juga Lounge. Pada area Lounge para konsumen dapat berbagi pengalaman dengan para ahli produk di dealer baru KTM Bogor ini gan.

Alamat KTM Bogor

Nah, adapun alamat KTM Bogor ini yaitu:

Jl. Raya Sukabumi KM 2 No.8 Ruko Wr. nangka

nomor 889 Harjasari Bogor Selatan Kota Bogor

16138 telp. 0251-8245906/0811110167

KTM Indonesia di bawah naungan PT penta Jaya laju motor memang telah meresmikan 3 dealer resmi di berbagai daerah di Indonesia sejak akhir 2018 lalu gan. Ada KTM Bintaro, KTM Solo dan KTM Sidoarjo. Hingga saat ini KTM Indonesia sudah punya 23 dealer resmi yang juga melayani penjualan dan purna jual KTM di seluruh Indonesia gan.

Jadi KTM merupakan salah satu brand premium yang asalnya dari salah satu negara Eropa yang memiliki banyak kelebihan dibanding dengan merk-merk Premium yang sudah ada seperti desain motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen. Kini KTM punya tiga keunggulan tersebut gan. Selain KTM adalah Worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk Enduro maupun Street bike yang dibuktikan dengan 280 World Championship title yang telah diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia seperti Rally Dakar dan moto GP.

KTM juga memiliki DNA racing, desain futuristik Sporty, harga kompetitif fitur-fitur high end seperti WP suspension EVI BOSCH, break system dan Ban Metzeller. Sedangkan untuk motor kelas 250cc keatas udah lengkapi dengan ABS dan slipper Clutch membuat KTM Duke dan KTM RC menjadi daya tarik bagi para pengguna otomotif.

KTM Indonesia dan dealer KTM Bogor akan secara bertahap mengadakan berbagai macam event dala tom rangka memperkenalkan motor KTM ke seluruh Bikers Indonesia khususnya di kota Bogor.

Saat launchingpun pihak KTM mengadakan program spesial Deal Up 3jt dan test Ride event yang akan dijalankan di berbagai titik strategis seperti Cafe, kampusserta beberapa lokasi strategis lainnya.

Jenis Varian Motor Di KTM Bogor

Varian yang ada di dalam acara launching showroom KTM Bogor antara lain ini gan:

  • KTM Duke 200
  • KTM rc200
  • Duke 250
  • new KTM Duke 250
  • new KTM RC 250
  • Duke 390

Manajemen KTM PT Anugrah Mutiara Jaya dalam hal ini diwakili oleh Bapak Agi Agassi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya KTM Bogor tanggal 19 Januari 2019. Semoga dealer ini dapat menjadi model permintaan konsumen yang baik dan berkelas khususnya untuk wilayah Kota Bogor dan sekitarnya.

30 komentar pada “KTM Indonesia Adakan Grand Opening KTM Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.