Vixion

Vi-ixion Dicolong Dibuang ke Tempat Sampah Diambil Mesinnya

Vi-ixion Dicolong Dibuang ke Tempat Sampah

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah pemandangan yang cukup memprihatinkan terkait moto yang dicuri ini. Yup, ini adalah sebuah berita dari negeri Jiran terkait berita pencurian motor V-ixion mas bro. Motor Yamaha Vi-ixion Dicolong Dibuang ke Tempat Sampah Diambil Mesinnya dan bannya. Pemiliknya nyari kesana kemari, akhirnya ketemu dan kondisi motor seudah seperti nampakdalam foto ini.

Vi-ixion Dicolong Dibuang ke Tempat Sampah Diambil Mesinnya
Vi-ixion Dicolong Dibuang ke Tempat Sampah Diambil Mesinnya

Kejadian ini diposting oleh akun fb Lancer Xpertz pada 17 jam lalu dengan statmen berikut : 

Thank you kawan2 motor sudah di jumpai. Berkat group fz berkat komuniti 2 roda lain2 dan usaha kawan2 semua viralkan. Thank you semuaa. ? 
Motor hilang semalam anggaran 1 ~ 4 am. Dijumpai petang tadi 3pm. 
Condition total lost.

Vi-ixion Dicolong Dibuang ke Tempat Sampah
Vi-ixion Dicolong Dibuang ke Tempat Sampah

Kondisi Dunia Permalingan Motor di Malaysia

Mas bro konon memang dalam dunia permalingan motor di Malaysia yang paling laris adalah bebek, makanya ketika maling dapat motor sport ya diembat mesinnya saja. Mesin V-ixion ini kononbakal dipasang di motor bebek model Jupetr MX atau MX King yang katanya laris di sana.

Motor ini rata-rata sudah tidakstandart lagi, icu atau limitter pada cdi biasanya dah gak difungsikan, jadi motor bisa berlari lebih kencang.

Yup mas bro, kalau dilihat memang yang mudah dipindah ke motor bebek ya praktis bagian mesin dan ban, makanya motor dimutilasi lalu diambil mesin dan rodanya saja. Sisanya, body, kabel-kabel, speedometer, mungkin gak laku jadi dibuang ke tempat sampah.

5 komentar pada “Vi-ixion Dicolong Dibuang ke Tempat Sampah Diambil Mesinnya

  • nosuzii

    Selerane bebek cakkk aneh bener toh disana ,,,disana justru Helm mahal dan branded yang dipakai para bikers sadar style dan keselamatan no.1, motor jadul/cub helm branded, beda dengan disini malah motor sport helm T*x

    Balas
  • Vespa Ijo Rider

    temenan tha iki mbah..??

    terlepas dari kondisi “permalingan di malaysia sana…jangan2 ini cuman mo cari sensasi aja..
    motor ditrondolin (mungkin mo ngecat mesin ato pelk), tapi ngaku2nya abis diembat maling terus dibuang ke tempat sampah…
    soalse..cara trondolinnya “terlalu rapih”… mirip kerjaan bengkel, kabel2nya masih sliweran rapih jali… ini yang bikin curiga…!!!

    Balas
    • Bonsaibiker

      ngakunya di f gitu sih mas bro

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.