GPNews

Ini Perbedaan Motor Honda dan Ducati Menurut Lorenzo

Ini Perbedaan Motor Honda dan Ducati

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ini dia gan Komentar Lorenzo Tentang Perbedaan Motor Honda dan Ducati. Setelah Jorge Lorenzo menjadi pembalap baru di  Tim Repsol Honda,  ia akhirnya nyoba tunggangi motor di tim barunyaini ni gan. Nah tentu saja ia merasakan adanya perbedaan yang cukup signifikan antara saat menunggangi motor Honda dan Ducati. Dan ini dia gan Komentar Lorenzo Tentang Perbedaan Motor Honda dan Ducati yang ia rasakan.

Ini Perbedaan Motor Honda dan Ducati Menurut Lorenzo
Ini Perbedaan Motor Honda dan Ducati Menurut Lorenzo yang dirasakannya

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Okezone.com, bahwa  Lorenzo menemukan perbedaan yang mencolok antara motor Honda dan Ducati yaitu ternyata pada ukuran motornya ni gan. Menurut Jorge Lorenzo motor Honda itu jauh lebih kecil dibanding motor Ducati. Dan tentu saja hal ini ternyata memberi keuntungan benget buat Lorenzo gan. Karena dengan begitu dia bisa merasa lebih gampang  beradaptasi. Ia juga gampang menemukan stabilitas pada motor. Jadi  penampilan yang cukup cakep bisa langsung ditunjukin Lorenzo nani saat pertama kali tunggangi motor Honda  saat di tes pascamusim MotoGP 2018 gahn.

Lorenzo  juga yakin banget bisa meraih hasil yang  bagus pada gelaran MotoGP 2019 nanti gan. Harapannya kali ini ia gak ngalami kendala lagi saat adaptasi motor seperti saat-saat dulu waktu masih awal gabung bersama Ducati.

Jorge Lorenzo berujar: “Honda tidak sama dengan Ducati. Begitu saya naik motor baru, saya sadar motor ini lebih kecil dari sebelumnya yang ia pakai. Mengemudinya jadi lebih mudah dan saya dapat menemukan stabilitas menikung yang kelihatannya menjadi titik terkuat.”

29 komentar pada “Ini Perbedaan Motor Honda dan Ducati Menurut Lorenzo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.