Balapan Motor

Pebalap Liar Dihukum Hormat Bendera di Jakbar, Penonton Juga di Jaring

Pebalap Liar Dihukum Hormat Bendera di Jakbar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar terkait balap liar motor nih mbas bro. Pebalap Liar Dihukum Hormat Bendera di Jakbar. Hukuman ini kabarnya barulah tindakan peringatan yang dilakukan jajaran Polres Metro Jakarta Barat pada para pelaku dan penonton balap liar. Ya, sebanyak 45 Remaja di wilayah hukum Jakbar terjaring Razia Operasi Balap Liar di Kembangan.

Tepatnya sebanyak 45 remaja baik itu dari penonton maupun pelaku balap liar terjaring operasi balap liar malam hari di kawasan CNI, Puri Kembangan Jakbar. Kejadian pada Sabtu (26/01) malam. Para pemuda ini di hukum dengan melaksanakan hormat bendera di halaman Polsek.Mereka juga mendapat pengarahan dari Kanit Lantas Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono SH didampingi Panit Reskrim Iptu Yudi Adiansyah. Selanin itu mereka juga disuruh untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Arahan yang diberikan adalah berupa pemahaman tertib berlalu lintas.

AKP Hartono mengingatkan kepada para pemuda ini untuk stop pelanggaran, stop kecelakaan, karena terjadinya kecelakaan di awali dari pelanggaran.

Usai mendapat pengarahan para remaja ini di instruksikan mengucapkan janjinya melalui slogan tertib berlalu lintas yakni

‘ Kami Warga Jakarta Barat Siap Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang, Stop Pelanggaran, Stop Keselamatan untuk Kemanusiaan’

Sementara itu Panit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Yudi Adiansyah menyampaikan agar mereka tidak lagi melakukan balap liar.

Kendaraan para pemuda ini ternyata juga ditahan, dan kemudian boleh diambil dengan disertakan STNK, BPKB. Sementara itu plat nomor yang absen dihimbau agar dipasang kembali yang telah dilepas sehingga menjadi motor seperti semula bukan trondol lagi.


One thought on “Pebalap Liar Dihukum Hormat Bendera di Jakbar, Penonton Juga di Jaring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.