Berita Umum

Begal Tumbang Di Tangan Ibu Hamil Di Probolinggo

Begal Tumbang Di Tangan Ibu Hamil

Bonsaibiker.com – sebuah berita terkait begal mas bro. Begal Tumbang Ditangan Ibu Hamil Di Probolinggo. Penakluk begal ini adalah seorang ibu muda yang tengah hamil empat bulan bernama Azizah (25) warga Kecamatan Kademangan, Kabupaten Probolinggo.

Sementara itu si begal yang ditaklukan ibu hamil ini, konon bukan hanya begal pemula. Ya, begal yang bernama Rahman (34) warga Desa Pesisir, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo ini sudah lama malang melintang di dunia perbegalan. Ia masuk dalam daftar penjahat yang paling diburu di Probolinggo oleh polisi. Sekedar info aja masbro, bahwa dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku usai ditangkap ini, diketahui bahwa pelaku tersebut sudah menjambret di 9 TKP di Probolinggo.

Kronologis Begal Tumbang Di Tangan Ibu Hamil

Si begal ini tumbang di Jalan Brantas, Kecamatan Kademangan kabupaten Pasuruan. Ia kemudian diamankan polisi dan warga pasca tumbang dalam rangka merampas dompet Azizah yang ketika itu tengah naik motor sendirian.

KBO Satreskrim Polres Probolinggo Kota, Iptu Jarwo, Selasa (29/1/2019) menjelaskan kronologis begal tumbang di tangan ibu hamil ini. Jadi awalnya, korban tengah naik motor, kemudian pelaku merampas dompet korban. Korbanpun ternyata tak tinggal diam, korban mengejar pelaku dibantu warga. Sampai di TKP, korban menabrakkan motornya ke arah motor pelaku hingga korban dan pelaku sama-sama jatuh ke aspal jalan.

Nah, ketika pelaku jatuh karena ditabrak korban, pelaku ditangkap rame-rame oleh warga setelahdan bahkan sempat dipukuli.

Msih menurut pak Jarwo ini, korban dalah ibu muda yang sedang hamil 4 bulan. Dalam insiden ini korban mengalami luka di bagian tubuhnya akibat terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya. Kini korban sudah mendapatkan perawatan.

26 komentar pada “Begal Tumbang Di Tangan Ibu Hamil Di Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.