Viral Pemotor 13 Tahun Pukul Spion Mobil di Bali Kini Keciduk Polisi

Pemotor 13 Tahun Pukul Spion Mobil di Bali

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah kabar berita yang memang viral sejak kemarin. Bahwa ada indikasi seorang Pemotor 13 Tahun yang melakukan tindak kriminal dengan Pukul Spion Mobil di Bali, dan setelah viral Kini Keciduk Polisi.

Pemotor 13 Tahun Pukul Spion Mobil di Bali
Pemotor 13 Tahun Pukul Spion Mobil di Bali

Viral Pemotor 13 Tahun Pukul Spion Mobi

Yup mas bro, awalnya kabar ini diblow di media masa, bahwa ada bocah di bawah umur yang tepatnya berusia 13 tahun yang kerap beraksi ugal-ugalan di jalan dengan Honda Scoopy krem dan Honda CBR150R warna hitam. Selain itu mas bro, ‘bocah ingusan’ itu juga sering ngisengin beberapa mobil. Jadi tanpa alasan yang jelas, ABG berakun Instagram @kid_ona_bike ini kerap melakukan pemukulan ke spion mobil.

Sebuah akun Instagram dengan identitas @denpasar.viral menunggah vidio saat bocah ini beraksi dengan Honda Scoopynya. Jadi mas bro, si bocah ini terlihat menggunakan helm KYT full face hitam dan memakai sarung tangan khusus tengah beraksi layaknya koboi jalan.

Nah, mas bro, nampaknya wargapun jengah dengan hal ini. Bahkan, ada adegan dirinya disenggol oleh pemotor lain yang kemungkinan jengah dengan pemotor ini hingga si bocahini terjatuh.

Identitas Pemotor 13 Tahun Pukul Spion Mobil di Bali

Mas bro sekalian, menurut informasi yang berkembang dari web-webmainstream, bocah berumur 13 tahun yang tengah viral ini berinisial ADRW. Konon ia bocah ini merupakan blasteran Jawa dan Inggris yang kini tengah sekolah di Bali.

Polisi Ciduk Pemotor 13 Tahun Pukul Spion Mobil di Bali

Jadi setelah viral, ternyata polisi ambil tindakan. Bocah ini tercyduk mas bro. Akun Istagram Satlantas Polresta Denpasar menyampaikan hal ini dengan postingan berikut :

satlantas_polrestadenpasar :

Selamat siang nitizen,sudah terjawab ya permintaanya !!!.Tunggu up date selanjutnya 👮🏻‍♂️ 

Nah perkembangan selanjutnya kita tunggu dari polresta Denpasar masbro.

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Abg Ugal-ugalan Di Bali Ditilang dan Minta Maaf di Depan Polisi | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.