Informasi Umum Suzuki

Awali 2019 Ini SIS Gelar Suzuki Special Day Bertema “Touring Suzuki Bersatu”

Awali 2019 Ini SIS Gelar Suzuki Special Day

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Awali 2019 Ini SIS gelar Suzuki Special Day Bertema “Touring Suzuki Bersatu” ni gan. Touring ini dihadiri oleh 1.679 orang peserta dengan menunggangi 1.019 motor Suzuki juga 132 mobil Suzuki. Kegiatan yang digelar selama 26-27 Januari 2019 ini mengaspal sepanjang 247 km dengan rute berangkat dari Tambun – Karawang – Purwakarta – Subang – Cikamurang – Majalengka – Kuningan, Jawa Barat gan.

Awali 2019 Ini SIS Gelar Suzuki Special Day Bertema “Touring Suzuki Bersatu”
Awali 2019 Ini SIS Gelar Suzuki Special Day Bertema “Touring Suzuki Bersatu” rute Jawa Barat

Yup gan, selain bertujuan memperkuat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengenalkan tema 100% I Love Suzuki kepada publik juga promosikan safety riding dan safety driving gan. Touring yang diperuntukkan keluarga besar Suzuki Indonesia ini didukung oleh PT SIS, PT SIM, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), PT Sejahtera Buana Trada (SBT), PT Insan Sarana Maju (ISM), PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG), dan PT Surya Sahabat Utama (SSU) gan. Tapi ada juga beberapa klub dan komunitas pecinta kendaraan Suzuki yakni GSX Community Chapter Purwakarta, Chapter Majalengka, Chapter Cikampek, Chapter Kuningan, Chapter Cirebon dan gabungan beberapa komunitas mobil Suzuki turut meramaikan kegiatan ini.

Presiden Direktur PT SIS & PT SIM Seiji Itayama mengungkapkan bahwa kehadiran seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019 membawa kegembiraan. Seluruh peserta diingatkan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Juga ajang ini menjadii wadah persaudaraan yang grup Suzuki agar semakin erat juga diharapkan dapat menjaga image baik Suzuki selama dalam perjalanan dengan berdisiplin jugatertib lalu lintas.

Rangakaian acara Suzuki Special Day

Acara puncak diisi dengan berbagai acara hiburan seperti live DJ, live music, undian doorprize, api unggun, dan kembang api. Tidak hanya itu, momen touring menjadi semakin istimewa dengan dideklarasikannya Suzuki Factory Club, yaitu kumpulan klub-klub motor di masing-masing pabrik Suzuki dan disaksikan langsung oleh seluruh komunitas Suzuki yang hadir dalam touring.

Seluruh peserta terlihat bergembira menyaksikan langsung kemeriahan rangkaian acara. Rute yang panjang, medan yang menantang, dan cuaca yang tak menentu tidak menjadi penghalang, sebab keindahan alam sekitar menjadi pengalaman yang sayang untuk dilewatkan. “Semoga lewat acara ini para peserta semakin solid dan bersemangat untuk memajukan Suzuki di Indonesia,” tutup Itayama.

One thought on “Awali 2019 Ini SIS Gelar Suzuki Special Day Bertema “Touring Suzuki Bersatu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.