Toyota

New Toyota Avanza 2019 Baru Meluncur Udah Inden Aja

New Toyota Avanza 2019 Baru Meluncur

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, memang semua mobil yang baru diluncurkan di Indonesia pasti langsung banyak diserbu konsumen. Tapi untuk bisa langsung disimpan di garasi rumah tetap saja gak mudah walaupun uangnya udah ada ni gan.

New Toyota Avanza 2019
New Toyota Avanza 2019 baru meluncur

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Okezone,com bahwa ada beberapa model yang mengharuskan konsumen untuk menunggu, karena panjangnya antrean dan keterbatasan proses produksi. Contohnya seperti produk baru Toyota, yakni New Avanza.

Dan untuk yang berencana membeli mobil baru tersebut, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta, Rifa mengatakan, harus bersabar. Sebab, untuk memiliki mobil keluarga sejuta umat tersebut kini harus menunggu cukup lama.

Tapi gak cuma Avanza gan, kendaraan jenis low sport utility vehicle Toyota Rush juga berstatus inden ni. Menurut Rifa tetap saja waktu tunggu unit mobil Rush tidak lebih lama dari Avanza, yakni berkisar satu bulanan gan.

Kalau tenaga penjual dari diler resmi Mitsubishi di Jakarta Selatan yang enggan disebut namanya mengatakan, inden mobil Mitsubishi paling lama hanya ada di model Outlander gan.

2 komentar pada “New Toyota Avanza 2019 Baru Meluncur Udah Inden Aja

  • Bocahangon

    Katanya inden karena pabrik yg buat (Daihatsu) serikat nya lg saling bentrok..

    Balas
  • tri_aja_gunung_kidul

    Ditempat sy mlh udh di pakai buat kursus mengemudi hehehe
    pdhl plat nomor blum turun..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.