Abg Ugal-ugalan Di Bali Ditilang dan Minta Maaf di Depan Polisi

Abg Ugal-ugalan Di Bali

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih ingat terkait berita Abg Ugal-ugalan Di Bali? Yaitu seorang pemotor yang masih di bawah umur yang mengemudikan kendaraannya secara ugal-ugalan di jalan raya. Belakangan diketahui ia di tilang dan khirnya minta maaf.

Abg Ugal-ugalan Di Bali Ditilang dan Minta Maaf di Depan Polisi
Abg Ugal-ugalan Di Bali Ditilang dan Minta Maaf di Depan Polisi :
KLARISFIKASI VIDEO ANAK DIBAWAH UMUR YANG MENGENDARAI SEPEDA MOTOR UGAL-UGALAN YANG VIRAL DI MEDIA SOSIAL

Baca artikel lalu terkait hal ini :

Viral Pemotor 13 Tahun Pukul Spion Mobil di Bali Kini Keciduk Polisi

Ya, menurut Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan si bocah ini setelah viral di dunia maya dengan aksi ugal-ugalannya, akhirnya dicari Kasatlantas Bali AKP Adi Sulistiyo Utomo. Kemudian setelah diketemukan sepeda motornya CBR diamankan di Polresta dan memberikan surat tilang.

Kemudian pada Jumat (1/2) kemarin orang tua, guru, maupun anak tersebut dipanggil ke Mapolresta untuk dibina.

Si bocah inipun akhirnya datang didampingi orang tuanya, pengacara dan pihak sekolah. Selanjutnya si bocah remaja blateran berinisial AB (13) tersebut meminta maaf kepada korban, warga serta pihak kepolisian Polresta Denpasar pada kesempatan tersebut.

Dharma Nagara juga menyampaikan terima kasih kepada Wakapolresta dan Satlantas Polresta Denpasar yang telah memfasilitasi mediasi ini hingga AB bisa mendapatkan binaan lebih lanjut.

“Kami mengucapkan terima kasih, kepada Wakapolresta dan Satlantas Polresta Denpasar yang telah memfasilitasi mediasi ini hingga klien kami diberikan pembinaan, dan ia berjanji tidak melakukan hal yang sama lagi,” lanjut Dharma Nagara.

Menurut pengacaranya, Dharma Nagara , AB merupakan anak yang kurang mendapat pembinaan dan pengawasan orangtua. Selanjutnya Dharma Nagara juga memastikan orangtua AB akan mengganti semua kerugian yang ditimbulkan anak mereka.

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Viral Video Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria Gendong Bayi Dan Gandeng Balita | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.