Viral Video Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria Gendong Bayi Dan Gandeng Balita

Viral Video Percobaan Bunuh Diri

By Bonsaibiker.com – Mas  bro sekalian, beberapa hari yang lalu netizen dihebohkan dengan hadirnya Video Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria Gendong Bayi Dan Gandeng Balita ni gan. Tentu saja hal ini tidak saja menarik perhatian warganet,tapi juga petugas kepolisisan turut merespon tersebarnya video tersebut dan langsung mencari pria yang berada dalam video tersebut.

Viral Video Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria Gendong Bayi Dan Gandeng Balita
Viral Video Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria Gendong Bayi Dan Gandeng Balita dipinggir kali

Yup gan, video yang diunggah oleh pemilik akun FB milik Bang Zi yang diposting pada 31 Januari pukul 05.07 tersebut menjadi viral gan. Statemen nya kira-kira seperti ini gan: “ percobaan bunuh diri di sungai bah bolon, ternyata ada orang berjiwa super hero di siantar.”

Tempat Kejadian Percobaan Bunuh Diri

Dan ternyata kejadian ini terjadi di Pematang Siantar, Sumut. Polisi segera menemukan pria tersebut dan memeriksa kejiwaannya dengan melibatkan Dinas Sosial dalam menangani masalah keluarganya gan. Kapolres Pematang Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu juga sudah terjun langsung dengan menemui serta menasihatinya.

Identitas Pria Percobaan Bunuh Diri

Ternyata pria yang ada dalam video tersebut adalah AS (49) yang seorang tukang parkir gan. Ia berpenghasilan Rp 30.000 per Hari. Sebelumnya dia memang sempat mengeluh  kepada temennya bahwa ia harus menanggung 7 orang di rumahnya hingga tidak tahan dengan beban hidupnya.

Fakta Kejadian Percobaan Bunuh Diri Di siantar

Heribertus menyatakan bahwa AS mengaku tidak dalam pengaruh minuman keras. Dia juga tidak ada masalah dengan istrinya. Katanya hanya berdiri aja disitu dengan pikiran yang melayang-layang. Seorang ibu sempat menyuruhnya menjauh dan tiba-tiba ditarik seorang pemuda. Kini kejiwaan AS juga turut diperiksa dengan bekerjasama dengan Dinas Sosial yang akan bekerja bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pematang Siantar untuk menangani kejadian ini

Tapi tidak lama berselang sudah beredar video AS membantah sudah melakukan percobaan bunuh diri dan dia minta maaf kepada warga Pematang Siantar karena ulahnya itu.

Link Video Percobaan Bunuh Diri Di Siantar

Kalo mau liat videonya monggo lihat di link ini gan.

(https://web.facebook.com/fauzi.ramadhan1/videos/2040068406069864/)

1 Trackback / Pingback

  1. Vidio Aksi Nekad Isi Bensin Sambil Melaju Yang Gak Patut Ditiru Gan | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.