Kronologis Pemuda Murka Saat Ditilang di BSD, Rusak Motornya, Eh Ternyata Motor Ceweknya

Kronologis Pemuda Murka Saat Ditilang di BSD

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah kita simak sebuah berita tilang, dimana ABG Rusak Motornya Depan Polisi Lantaran Tak Terima Ditilang di BSD, Gak Pake Helm. Nah belakangan setelah kabar ini viral, ternyata banyak yang tanya sebenarnya gimana sih kronologinya? Makanya James Bons tuliskan Kronologis Pemuda Murka Saat Ditilang di BSD, lalu ia Rusak Motornya, Eh Ternyata Motor Ceweknya mas bro, bukan motor dia, alamak!

Berikut Kronologis Pemuda Murka Saat Ditilang di BSD
Berikut Kronologis Pemuda Murka Saat Ditilang di BSD

Vidio Pemuda Murka Saat Ditilang di BSD

Oh iya mas bro, sebelumnya tengok dulu vidionya ya!

Waktu dan Tempat Kejadian Pemuda Murka Saat Ditilang di BSD

Jadi pengendara motor mengamuk dan menghancurkan sepeda motor yang dibawanya usai gak terima saat dirinya ditilang oleh anggota kepolisian di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong mas bro. Lokasinya tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD, pada hari ini, Kamis (7/2/2019) pagi.

Kalau diliha daru Rrekaman video yang beredar, peristiwa ini nampaknya terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kronologis Detail Pemuda Murka Saat Ditilang di BSD Menurut Polisi

Detailnya kejadian ini menurut Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, diketahui bahwa insiden ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kronologisnya adalah bahwa ketika itu, anggotanya sedang bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong. Yaitu tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD. Polisi ini saat bertugas mendapati seorang pengendara motor yang mencoba kabur ketika mau distop petugas.

Pemotor ini murupakan seorang pemuda yang gak pake helm mbonceng cewek. Ia berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas diputaran pasar modern BSD pagi tadi.

Maka ketika disetop, lalu mau ditilang terjadilah peristiwa seperti dalam vidio tersebut di atas.

Pemuda Murka Saat Ditilang di BSD Pelanggarannya Banyak

Jadi si pemuda ini ternyata pelanggarannya banyak mas bro. Pertama melawan arus, lalu gak pake helm baik pengendara maupun pembonceng. Kemudian dari hasil pemeriksaan petugas, ternyata diketahui bahwa ia tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK kendaraan. Alamak!

Motor Diamankan Polisi

Kelanjutan dari peristiwa ini adalah bahwa kini barang bukti telah diamankan di Satlantas Polres Tangsel. Aihihihih, motornya kini malah diamankan polisi.

Demikian kilas info tilang mas bro.

10 Comments

  1. untuk Bapaknya si cewek, ngga usah minta ganti rugi, tuntut aja tuh pasal pengrusakan, dikandangin ajalah, biar sekalian pisah sama anak gadisnya,

    udah salah melanggar malah motor orang dirusak.

  2. harus. nya si cewe terima kasih, telah dibukakan sifat asli gacoan. nya.. . nanti kalo berumah tangga masalah sepele ngamuk gitu lg ya amsyong…mamah tidak suka yg sprti ituu..

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Disinyalir Adi Saputra Perusak Motor Dicyduk Polisi Dini Hari Tadi | Bonsaibiker
  2. Viral Vidio Pemuda Merusak motornya di depan polisi, Detik ke 1.21 biking ngakak Kepleset | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.