19 Anggota Geng 69 Semarang Nangis Mewek Ditangkap Polisi

19 Anggota Geng 69 Semarang Nangis

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, barangkali masih denger kabar berita terkait Geng Motor, khususnya Geng 69 yang marak bikin kerusuhan di Semarang. Ya, belakangan ada kabar bahwa geng ini ditnagkap polisi, 19 Anggota Geng 69 Semarang Nangis Mewek Ditangkap Polisi. Mereka menangis di hadapan orangtua dan keluarga masing-masing di halaman Polsek Tembalang, Semarang, Kamis (7/2/2019).

19 Anggota Geng 69 Semarang Nangis
19 Anggota Geng 69 Semarang Nangis pa ditangkap

19 Anggota Geng 69 Semarang Nangis Saat Dipertemukan dengan Orang Tua

Ya, Geng yang belakangan tenar dan meresahkan masyarakat dan yang terntyata masih pada bau kencur itu sengaja dipertemukan dengan orangtua agar menyesali perbuatannya. Mereka pada nagis mewek di depan orang tua dengan tangan terborgol. Beberapa orang di antara mereka nangis sambil mencium kaki orangtuanya.

Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi, Kamis 07-02-2019 kemrarin menyatakan bahwa para anggota Geng 69 ini diminta berjanji tidak mengulangi perbuatan mereka. Mereka mengucapkan janji itu di depan anggota kepolisian dan keluarga.

Disamping itu, didampingi orangtua,paraanggota geng ini diminta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

19 Anggota Geng 69 Diringkus di Berbagai Tempat

Para anggota Geng 69 yang telah ketangkep sebanyak 19 orang itu diringkus oleh petugas Unit Resmob Polsek Tembalang di lokasi berbeda-beda. Dua dari 19 anggota Geng 69 Semarang ini ditembak sehinga kaki kanannya tertembus peluru.

Mas bro, polisi menyita enam sepeda motor dan tujuh bilah senjata tajam berjenis clurit dan pedang dalam penangkapan ini.

Ulah Geng 69 Yang Meresahkan

Sekedar flash back, ulah geng 69 ini memang cukup meresahkan masyarakat Kota Semarang. Simak saja track recordnya :

  • Baru-baru ini, mereka mengeroyok seorang korban di Jalan Sambiroto Raya, Minggu (3/2/2019) pukul 02.30 WIB. Korban luka parah dan kini dirawat di rumah sakit. Korban menderita luka bacokan di kepala, lengan, dan pinggang.
  • Selanjutnya masih meurut Kompol Budi Rahmadi, pada hari yang sama geng ini juga beraksi di Kelurahan Tandang dan Sendangmulyo.

Lantaran ulahnya ini, dalam waktu usai 1 kali 24 jam dari kejadian itu, petugas pun meringkus mereka.

Identitas Anggota Geng 69 Yang ditangkap Polisi

Mas bro, usai ditaangkap polisi dan diperiksa, tujuh dari 19 orang yang diringkus itu akan ditahan. Jadi 7 orang ini terbukti melakukan tindak pidana. Sisanya menjalani pembinaan.

7 orang anggota Geng69 itu bakal dijerat Pasal 170 KUHP karena secara terang-terangan dan bersama-sama menggunakan kekerasan terhadap orang atau barang. Mereka terancam lima tahun enam bulan kurungan.

Ini dia identitas 7 tersangka tersebut masing-masing berinisial YRK (21), DF (18), GAP (19), FAP (17), RNR (18), MRE (17), dan AIP (16).

Geng Motor Mencari Jati Diri

Satu hal yang nyebelin mas bro, bahwa motif tindakan para anggota geng ini diketahui dari hasil pemeriksaan, ternyata mereka mencari jati diri. Jadi Seolah-olah Geng 69 ini pingin diakui oleh geng-geng yang lain akan eksistensinya. Ya semprul, cari ja.ti diri kok melakukan ekerasan

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.