Generasi Millenial, Saat Beraksi Sangar Gilirang Ketangkep Nangis

Saat Beraksi Sangar Gilirang Ketangkep Nangis

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam beberapa waktu belakangan ini banyak sekali dunia maya diwarnai berita terkait kekerasan, arogansi dan sebagainya, namun justru arogansi itu digunakan untuk menutupi kelemahan. Masih dalam kasus Tilang. Menyerang atau menyalahkan pihak lain untuk menutupi kesalahan sendiri. Seperti sudah jadi trade mark Generasi Millenial, Saat Beraksi Sangar Gilirang Ketangkep Nangis. Meski itu tidak semua, atau bahkan hanya sedikit, namun justru yang sedikit ini yang banyak diberitakan seakan mewakili yang banyak. Ya bukan kita merasa paling benar mas bro, tapi setidaknya hal yang seperi ini bisa kita petik pelajaran darinya, supaya ke depan bisa lebih baik.

genarsi Milenial Pas Beraksi Sangar Pas Ditangkap Nangis Mewek
genarsi Milenial Pas Beraksi Sangar Pas Ditangkap Nangis Mewek

Judul di atas memang bukan dari Ide James Bons sendiri,tapi dari teriakan hati warganet yang banyak mengkritisi kejadian-kejadian belakangan ini. Bahwa banyak orang tak bisa menahan emosi, sehingga belakangan menyesal.

SImaklagi beberapa kejadian yang masih dalam waktu minggu ini :

Yup mas bro, pagi tadi James Bons tulis berita bagaimana geng 69 yang begitu fenomenal di Semarang, garaang saat beraksi, bawa golok, samurai atau sejenisnya. Namun setelah ketangkep, pada mewekdi kantor polisi, sujud mintaampun ke orang tua di depan polisi. Lihat saja berita selengkapnya :

19 Anggota Geng 69 Semarang Nangis Mewek Ditangkap Polisi

Kemudian sekarang James Bons tulis berita terkait seorang pemuda di Tangsel yang bernama Adi yang konon asal Lampung yang mbanting dan merusak motor yang dia kendarai, bahkan sempat dikabarkan membakar STNK. Pas beraksi nampak sangar dan perkasa. Namun begitu sampe di kantor polisi ya mewek nangis.

Berikut perjalanan fenomenal Adi dalam 2 hari :

Adi Minta Maaf Pada Polisi dan Khalayak

Yup mas bro, pasca ditangkap dan kemudian ia ditetapkan sebagai tersangka atas pasal berlapis dari pelanggar lalu lintas hingga pasal pidana, Adipun minta maaf baik ke polisi maupun masyarakat. Adi mengaku khilaf dan berjanji tidak akan mengulanginya.

Adi meminta maaf langsung dengan mencium tangan Bripka Oky, polisi yang dengan tenang menanganiny di jalan. Permintaan maaf ini dia lakukan di depan awak media dan para pimpinan Polres Tangsel.

P

1 Trackback / Pingback

  1. Banting Motor Jilid 2: Pemuda Jungkirbalikkan Motor Parkir di Batas Suci Masjid | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.