Polisi Benarkan Bahwa Yang Bakar STNK Itu Adi Saputra

Yang Bakar STNK Itu Adi Saputra

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, masih dari berita seputran kasus tilang di BSD. Ya,di dunia maya pasca viral video perusakan motor beredar, kemudian muncul video pria bakar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Belakangan kasus ini masuk dalam agenda polisi, dan usai didalami, ternyata diketahui bahwa benar pria tersebut juga Adi Saputra.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan menyatakan bahwa yang membakar STNK itu memang pemuda yang mengamuk dan merusak motornya di Jalan Letnan Soetopo

Ini Link Vidio Yang Bakar STNK Itu Adi Saputra mas bro :

(https://web.facebook.com/ramandikasetyaditama/videos/10210196754034516/)

Yup mas bro, kita bisa liat video berdurasi 1.24 menit tersebut. Di dalamnya ada sosok Adi Saputra yang sedang mengenakan kaos oblong putih. Dia membakar kertas yang menurut pengakuan dalam vidio tersebut adalah Surat Tanda Nomor Kendaraan. Nampak tangan kanannya memegang korek api gas, sedangkan tangan kiri prianya memegang STNK yang hendak dia bakar. Berikut ini statmen yang terdengar dalm vidio ini :

“Kan tadi nanyain STNK nih, ini-ini STNKnya ini. Pembakaran STNK,”

“Nih tadi nanya surat-suratnya kan, tadi baru motor gua ancurin, nih suratnya gua bakar nih,”

Yup mas bro, kini Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan memastikan telah mengamankan Adi Saputra, atas penyalahgunaan peruntukan kendaraan. Dan kemungkinan juga atas tindakannya membakar STNK ini. Dan nanti sehabis Jumat, polisi bakal melakukan gelar perkara.

Sebelumnya, Adi Saputra merusak sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B 6395 GLW, setelah dia ditilang Polisi Polres Tangerang Selatan, Kamis (7/2) 

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: