Marquez Balik Ke Race Tapi Belum Banyak Putaran

Marquez Balik Ke Race

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mencatatkan waktu 1 menit 59,170 detik saat jalani tes pramusim MotoGP 2019 hari ketiga di Sirkuit Sepang bro. Catatan waktu ini sebenarnya jauh lebih baik daripada hari kedua. Akan tetapi, pembalap 25 tahun itu merasa kurang puas karena tak bisa melakukan banyak putaran.

Marquez Balik Ke Race Tapi Belum Banyak Putaran
Marquez Balik Ke Race Tapi Belum Banyak Putaran ni gan

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Okezone.com bahwa Marquez di Sepang ikuti tes pramusim dalam kondisi yang tidak prima usai menjalani operasi gan. Proses penyembuhan Marquez bisa dibilang belum sepenuhnya tuntas. Jadi ia ga bisa melakukan banyak putaran di lintasan lantaran kondisi fisiknya masih belum kuat. Pada hari ketiga Marquez hanya melakukan 39 putaran.

Putaran Berkualitas

Walau begitu Marquez merasa kalau putaran yang dilakukannya itu berkualitas gan. Walau belum bisa tampil maksimal, namun pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengaku bisa melaju di lintasan dengan santai dan menemukan ritme yang baik. Marquez pun percaya kalau ia dan timnya sudah berada di jalur yang benar.

Ungkapan Marc Marquez

Marc Marquez berujar, “Pada hari ketiga saya memulai hari dengan jauh lebih santai. Kemudian kami mencoba banyak dan menandai hal-hal yang paling penting. Saya merasa sangat nyaman dengan motornya dan menemukan ritme yang sangat baik. Itulah sebabnya saya sangat senang dengan hari-hari terakhir. Kami melakukan semua yang kami inginkan dan saya merasa sangat baik.”(Mengutip dari Speedweek, Sabtu ,9/2/2019).

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.